Prediksi Genoa vs Inter Milan Liga Italia Sabtu Dini Hari: Satu Kemenangan Lagi Nerazzurri Rebut Juara Musim Dingin

Prediksi Genoa vs Inter Milan Liga Italia Sabtu Dini Hari: Satu Kemenangan Lagi Nerazzurri Rebut Juara Musim Dingin

Prediksi Genoa vs Inter Milan Liga Italia Sabtu Dini Hari: Satu Kemenangan Lagi Nerazzurri Rebut Juara Musim Dingin-inter/Instagram-

Pertandingan terakhir mereka di tahun kalender kini membawa mereka ke Stadio Luigi Ferraris, di mana mereka bahkan belum kebobolan satu gol pun melawan Genoa sejak 2018 dalam empat lawatan terakhir mereka, Nerazzurri menang tiga kali dan seri sekali, mencetak sembilan gol tanpa balas.

BACA JUGA:Hasil dan Top Skor Pekan Ke-16 Liga Italia 2023-2024

BACA JUGA:AC Milan vs Monza: Jan Carlo Simic Gol Debut, Rossoneri Menang Telak 3-0

Meskipun kunjungan dari pemuncak klasemen Liga Italia ini mungkin akan memberi Genoa ujian terberat sejak kembali ke masa besar awal tahun ini.

Tim asuhan Alberto Gilardino menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka dapat menghadapi kehidupan di level teratas.

Menghindari segera kembali ke Serie B adalah laporan singkat Gilardino di awal musim, dan mantan striker Milan itu menempatkan pasukannya di jalur yang tepat untuk bertahan setelah mengumpulkan 19 poin dari 17 pertandingan pertama mereka.

Setelah menahan imbang Juventus dengan skor 1-1 di Marassi dalam pertandingan kandang terakhir mereka, Genoa kemudian membalas dengan berani Jumat lalu.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia: Inter Milan Gasak Udinese Kembali Rebut Pemuncak Klasemen, AC Milan Keok di Kandang Atlanta

BACA JUGA:Hasil Lengkap Serie A Italia: Inter Milan Ngamuk di Kandang Napoli, AS Roma Tipis-tipis

Ketika pencetak gol terbanyak Albert Gudmundsson mencetak gol dari titik penalti untuk membawa mereka menyamakan kedudukan di Sassuolo, sebelum Caleb Ekuban menyelesaikan pertandingan dengan tegas di menit ke-87. menit.

Setelah mengakhiri empat kekalahan beruntun di laga tandang, Grifone kini kembali ke kandang sendiri, di mana mereka hanya dikalahkan dua kali di liga musim ini dan juga memenangkan dua pertandingan Coppa Italia sebelum disingkirkan oleh Lazio di Stadio Olimpico.

Namun, terlepas dari semua janji mereka, Genoa masih unggul enam poin dari bahaya dengan lebih dari separuh kampanye comeback mereka tersisa, dan setelah menghadapi Inter yang perkasa.

Mereka harus mengunjungi Bologna yang sedang dalam performa terbaiknya pada pertandingan pertama mereka di tahun 2024.

BACA JUGA:AS Roma Menang Comeback Atas Lecce, Jose Mourinho Sumringah!

BACA JUGA:Hasil Lengkap Laga Serie A Italia: Inter Menang Tipis Atas AS Roma, AC Milan Gagal Menang Lawan Napoli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: