AS Roma Menang Comeback Atas Lecce, Jose Mourinho Sumringah!

AS Roma Menang Comeback Atas Lecce, Jose Mourinho Sumringah!

AS Roma Menang Comeback Atas Lecce, Jose Mourinho Sumringah!-@officialasroma-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Jose Mourinho sangat sumringah saat AS Roma mampu comeback dari Lecce dengan skor akhir 2-1 pada Minggu dini hari, 6 November 2023.

Sardar Azmoun dan Romelu Lukaku mencetak dua gol penentu kemenangan Serigala Ibu Kota pada masa tambahan waktu.

Pertandingan ini terbilang menegangkan, karena awalnya Pontus Almqvist berhasil membuka keunggulan bagi tim asuhan Roberto D'Aversa pada menit ke-72.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Laga Serie A Italia: Inter Menang Tipis Atas AS Roma, AC Milan Gagal Menang Lawan Napoli

Namun, tim Roma kemudian mampu bangkit dengan sundulan Azmoun dan penyelesaian klinis Lukaku dari jarak dekat, yang memicu suatu perayaan yang luar biasa di Stadio Olimpico.

Moment penalti yang gagal dari pemain Belgia tersebut juga begitu mengharukan, ketika kiper Lecce, Wladimiro Falcone, berhasil menyelamatkannya pada menit kelima.

Tepat setelah pertandingan, Mourinho menyampaikan bahwa meskipun dia merasa senang dengan kemenangan ini, namun dia tetap ingin berbicara dengan para pemainnya mengenai ketidakseimbangan yang terjadi dalam permainan.

"Dalam 15 menit terakhir, kita benar-benar bisa saja kalah 2-3. Tapi, untungnya kita menang. Saat itu kami hanya berlima menyerang; [Andrea] Belotti bahkan bermain sebagai bek sayap menjelang akhir pertandingan," ujar Mourinho, dikutip dari DAZN.

BACA JUGA:AS Roma Mau Pinjam Romelu Lukaku? Chelsea Minta Uang Segini

Jose Mourinho sangat menghargai para pemain dan dukungan luar biasa dari penonton.

Menurut Mourinho, baik pemain maupun penggemar pantas mendapatkan kemenangan ini, karena mereka sangat berjuang dan memberikan respon yang baik.

Tidak ada pengkhianatan dari mereka terhadap apa yang diminta oleh Mourinho pada pertandingan kemarin.

Mourinho juga memberikan penghargaannya kepada Lecce yang berhasil membentuk tim yang terorganisir dengan baik dan menggunakan tiga penyerang super cepat.

BACA JUGA:Emosi, Oknum Fans AS Roma Serang Wasit Anthony Taylor di Bandara Budapest Usai Laga Final UEL vs Sevilla

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: