AS Roma Mau Pinjam Romelu Lukaku? Chelsea Minta Uang Segini

AS Roma Mau Pinjam Romelu Lukaku? Chelsea Minta Uang Segini

AS Roma Ngebet Pinjam Lukaku-@romelulukaku-Instagram

ITALIA, DISWAY.ID - Chelsea menginginkan biaya sekitar 8-10 juta poundsterling untuk mengirim Romelu Lukaku dengan status pinjaman ke klub Serie A AS Roma.

Melansir dari Daily Telegraph, The Blues telah berusaha untuk menyingkirkan Lukaku sepanjang musim panas, namun minat untuk mengontraknya secara permanen sangatlah minim.

Oleh karena itu, tim asuhan Mauricio Pochettino telah meminjamkan pemain internasional Belgia itu dengan waktu kurang dari seminggu tersisa di jendela transfer.

BACA JUGA:Emosi, Oknum Fans AS Roma Serang Wasit Anthony Taylor di Bandara Budapest Usai Laga Final UEL vs Sevilla

Roma telah muncul sebagai kandidat terdepan untuk mendapatkan jasa Lukaku setelah Chelsea meminjamkannya.

Para petinggi klub Serie A tersebut dijadwalkan mengadakan pembicaraan langsung dengan tim Stamford Bridge mengenai kesepakatan sementara untuk sang striker hari ini, Sabtu 26 Agustus 2023.

Menurut sumber yang disebutkan di atas, The Blues menyiapkan biaya antara 8 juta hingga 10 juta poundsterling untuk meminjamkan Lukaku.

Raksasa Liga Premier juga bersikeras bahwa mereka tidak akan menanggung sebagian dari gaji penyerang tengah selama kesepakatan apa pun.

BACA JUGA:Jose Mourinho Sedih Campur Kesal Saat AS Roma Kalah vs Sevilla di Final UEL karena Dicurangi Wasit: 'Tidak Adil!'

Oleh karena itu, Lukaku harus mengurangi gaji tahunannya menjadi 7 juta poundsterling untuk mengamankan kepindahan ke Roma.

Jika transfer berhasil, dia akan bersatu kembali dengan Jose Mourinho, yang pernah bekerja bersamanya di Chelsea dan Manchester United, di Italia.

Dia mengantongi 33 gol dan 11 assist dalam 76 pertandingan di seluruh kompetisi di bawah manajer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: