Jose Mourinho Sedih Campur Kesal Saat AS Roma Kalah vs Sevilla di Final UEL karena Dicurangi Wasit: 'Tidak Adil!'

Jose Mourinho Sedih Campur Kesal Saat AS Roma Kalah vs Sevilla di Final UEL karena Dicurangi Wasit: 'Tidak Adil!'

Jose Mourinho Marah Besar ke Wasit Anthony Taylor-@ASRomaEN-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Jose Mourinho menyesalkan dengan sikap wasit 'Spanyol' yang menurutnya merugikan AS Roma setelah penampilan luar biasanya di final Liga Eropa berakhir di tangan Sevilla.

Bos asal Portugal itu melihat timnya memimpin di babak pertama di final Liga Europa setelah penyelesaian tajam Paulo Dybala.

Akan tetapi mereka dipatok kembali setelah istirahat setelah Gianluca Mancini membelokkan umpan silang ke gawangnya sendiri.

BACA JUGA:Selamat Sevilla! 'King UEL' Kembali Juara Usai Tundukkan AS Roma Lewat Drama Adu Pinalti

Periode perpanjangan waktu yang besar diikuti, sebelum 'Sevillistas' mengamankan mahkota ketujuh dengan menang 4-1 melalui adu penalti.

Kekalahan di final vs Sevilla itu menjadi kekalahan pertama Mourinho dalam enam final kompetisi UEFA, namun pria eksentrik berusia 60 tahun itu masih menemukan cara untuk menarik perhatian setelahnya.

Jelas tidak tertarik untuk mempertahankan medali perak perdananya, dia tampaknya melemparkannya ke penggemar muda di kerumunan sebelum menuju ke terowongan saat presentasi masih berlangsung.

Itu adalah malam yang sulit bagi ofisial Inggris Anthony Taylor, yang memberikan kartu kuning kepada 13 pemain dan harus sering menghadapi perbedaan pendapat dan protes dari kedua bangku cadangan.

BACA JUGA:Hasil Semifinal UEL 2023: Jose Mourinho Bawa AS Roma Melaju ke Final Kompetisi Eropa Dua Musim Berturut-turut!

Mourinho sendiri juga dikartu kuning untuk tindakan yang baik, dan setelah itu dia membidik Taylor dan menuduhnya melakukan penampilan yang 'tidak adil'.

"Yang benar adalah bahwa kita semua sangat sedih, dengan atau tanpa menangis, kebenarannya adalah ini," kata Mourinho, dikutip dari laman RomaPress.

"Kami akan pulang dengan kelelahan dan mati karena penampilan wasit yang tidak adil malam ini. Pertandingan hebat, final yang hebat, intens, berpasir, bersemangat, tetapi wasit tampak seperti orang Spanyol

"Terlalu banyak kartu kuning bagi kami maka dia tidak memberi Lamela yang kedua." kuning memungkinkan dia untuk mengambil penalti pada akhirnya.

BACA JUGA:Libas Spezia 3-0, Lazio Menjauh dari Kejaran AS Roma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: