AC Milan vs Monza: Jan Carlo Simic Gol Debut, Rossoneri Menang Telak 3-0

AC Milan vs Monza: Jan Carlo Simic Gol Debut, Rossoneri Menang Telak 3-0

AC Milan vs Monza: Jan Carlo Simic Gol Debut, Rossoneri Menang Telak 3-0-acmilan/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  AC Milan meraih kemenangan kandang 3-0 atas Monza pada Minggu 17 Desember 2023, dengan Jan Carlo Simic yang berusia 18 tahun mencetak gol pada debutnya.

Jan Carlo Simic mencatat dirinya dengan gol pada debutnya di pekan ke-16 Liga Italia 2023-2024, saat AC Milan meraih kemenangan atas Monza di Stadion di San Siro, Milan.

Pemain berusia 18 tahun ini menggantikan Tomasso Pobega yang cedera pada babak pertama, mencetak gol dari jarak dekat setelah Tijjani Reijnders memberikan tim tuan rumah keunggulan pada menit ke-3.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia: Inter Milan Gasak Udinese Kembali Rebut Pemuncak Klasemen, AC Milan Keok di Kandang Atlanta

BACA JUGA:Hasil Lengkap Serie A Italia: Inter Milan Ngamuk di Kandang Napoli, AS Roma Tipis-tipis

Pemain pengganti Noah Okafor melengkapi pergerakan tim yang apik di akhir pertandingan untuk memastikan kemenangan 3-0, empat hari setelah Milan bangkit dari ketertinggalan di Newcastle untuk mengamankan tempat di Liga Europa.

Kemenangan Milan ini  merupakan kemenangan ketiga dari delapan Laga di liga Italia.

Hal ini membuat lega  pelatih kepala Stefano Pioli yang berada di bawah tekanan, yang timnya kini terpaut lima poin dari tim peringkat kedua Juventus di klasemen, namun juga unggul dari Napoli di klasemen.

Didukung oleh kesuksesan mereka di Tyneside pada pertengahan pekan, Rossoneri tampil dengan penuh tekad dan telah menyaksikan sundulan Olivier Giroud yang sia-sia ketika mereka memimpin pada menit ke-3.

Pemain internasional Belanda Reijnders mengambil tindakan sendiri saat ia melewati tiga tantangan dan masuk ke area penalti sebelum menembak melewati kaki kiper Michele Di Gregorio.

BACA JUGA:AS Roma Menang Comeback Atas Lecce, Jose Mourinho Sumringah!

BACA JUGA:Hasil Lengkap Laga Serie A Italia: Inter Menang Tipis Atas AS Roma, AC Milan Gagal Menang Lawan Napoli

Di Gregorio kemudian harus bermain baik untuk menggagalkan serangan Theo Hernandez pada menit kedelapan setelah Rafael Leao melakukan pergerakan yang baik di sisi kiri.

Tim tamu merespons dan pemain pinjaman dari Milan, Lorenzo Colombo, melepaskan tembakan yang membentur sidenetting dan Roberto Gagliardini mungkin berada di posisi yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: