Laga 16 Besar Coppa Mempertemukan AC Milan vs Cagliari, Disiarkan Live di TVRI

Laga 16 Besar Coppa Mempertemukan AC Milan vs Cagliari, Disiarkan Live di TVRI

Gelandang AC Milan Ruben Loftus Cheek, saat berhadapan dengan Sassuolo di San Siro, 30 Desember 2023-Google-

MILAN, DISWAY.ID - Usai tersingkir dari fase knock out Liga Champions dan harus bermain di Liga Europa, AC Milan kembali mengalihkan fokus ke kompetisi domestik yakni Coppa Italia

Tim Asuhan Stefano Pioli itu akan bersua Cagliari di stadion San Siro dini hari nanti. 

BACA JUGA:Prediksi Genoa vs Inter Milan Liga Italia Sabtu Dini Hari: Satu Kemenangan Lagi Nerazzurri Rebut Juara Musim Dingin

BACA JUGA:Hasil Serie A: Apesnya AC Milan Ditahan Imbang Tim Juru Kunci!

Leg pertama babak 16 besar Coppa Italia musim 2023/24, Milan bertindak sebagai tuan rumah. Tentu laga penting ini tak akan disia siakan demi mengamankan langkah selanjutnya. 

Jadi duel tersebut berlangsung di Stadion San Siro. Tepatnya pada Rabu 3 Januari 2024 dini hari WIB. Jelas, I Rossoneri menargetkan hasil maksimal.

Ada banyak alasan yang membuat Milan diprediksi melaju mulus. Hal ini lantaran trend positif Milan  di empat pertandingan terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang. 

Sebanyak tiga di antaranya berhasil dimenangkan.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TVRI SPORT (@tvrisports)

Milan mentas di kandang sendiri. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Theo Hernandez dan rekan-rekan. Sebuah keunggulan nyata dari sisi psikologis.

Seperti diketahui, Milan selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir kontra Gli Isolani. Keadaan demikian meningkatkan kepercayaan diri pasukan Pioli sehingga membuat Olivier Giroud akan tampil dengan kepala tegak.

BACA JUGA:AC Milan vs Monza: Jan Carlo Simic Gol Debut, Rossoneri Menang Telak 3-0

BACA JUGA:Tampil Apik, Inter Milan Hajar Cagliari 1-3, Perebutan Scudetto Belum Berakhir

Terakhir dari sisi kualitas amunisi. Milan mempunyai skuad lebih berkelas. Jauh lebih menterereng dibandingkan kubu tamu.

Di sisi Cagliari, Tim Asal Pulau Sardinia itu butuh perjuangan keras untuk mengalahkan Milan di San Siro. Pasalnya, anak asuh Cladio Ranieri sedang tidak baik-baik saja. Leonardo Pavoletti dkk hanya sekali menang di tujuh partai terkhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: