Hasil Liga Inggris: Chelsea Menang Beruntung, Manchester City Rasakan Lagi 'Magis' Kevin De Bruyne

Hasil Liga Inggris: Chelsea Menang Beruntung, Manchester City Rasakan Lagi 'Magis' Kevin De Bruyne

Hasil Liga Inggris: Chelsea Menang Beruntung, Manchester City Rasakan Lagi 'Magis' Kevin De Bruyne-@ManCity-Instagram

"Setelah pertandingan saya kecewa karena siapa pun akan kehilangan banyak peluang,” kata Palmer kepada TNT Sports.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia Juventus vs AS Roma, Gol Adrien Rabiot Antarkan Bianconeri Jinakkan I Lupi

"Anda memiliki pertandingan-pertandingan itu dan saya melupakannya dan mencetak gol.” tambahnya.

Peluang terbaik Fulham untuk menyamakan kedudukan jatuh ke tangan Raul Jimenez yang tendangannya memaksa Djordje Petrovic melakukan penyelamatan satu tangan pada menit ke-73. Petrovic juga menggagalkan peluang Harry Wilson di babak pertama ketika tim tamu mencoba mengejar tuan rumah melalui serangan balik.

Tendangan dari luar sepatu kapten Chelsea Conor Gallagher membentur tiang gawang pada menit ke-83, namun statistik akhir menunjukkan The Blues hanya melepaskan tiga tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan, sebuah pengingat akan kesengsaraan mereka di depan gawang.

Armando Broja, yang baru saja kembali bermain setelah cedera pada musim sebelumnya, menyundul bola dari umpan silang Enzo Fernandez yang melebar dari tiang gawang pada menit ke-21 tetapi sebagian besar dapat dipadamkan oleh pertahanan Fulham.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Pekan ke-19, Arsenal Keok dari West Ham dan Tottenham Dihajar Brighton

Dengan Nicolas Jackson bertugas untuk Senegal di Piala Afrika dan Christopher Nkunku kembali cedera, Pochettino perlu menemukan cara untuk kembali mencetak gol tepat pada waktunya untuk kunjungan Middlesbrough pada leg kedua semifinal Piala Liga pada 23 Januari.

Salah satu sorakan terbesar sore itu terjadi ketika Ben Chilwell masuk dari bangku cadangan Chelsea, menandai kembalinya bek Inggris itu dari cedera dan berpotensi memecahkan masalah bek kiri The Blues yang sulit diperbaiki oleh bek tengah Levi Colwill.

Kemenangan tersebut mendongkrak Chelsea naik dua peringkat di klasemen liga ke posisi kedelapan, di atas Manchester United dan Newcastle United yang sama-sama punya satu pertandingan sisa.

Fulham, yang kini kalah dalam lima pertandingan tandang berturut-turut di liga, tetap berada di urutan ke-13, unggul delapan poin dari zona degradasi.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Wolverhampton vs Chelsea: Skor 2-1, Hadiah Malam Natal Terindah Wolves

REVIEW NEWCASTLE VS MANCHESTER CITY


Kevin De Bruyne Bantu Manchester City Comeback dari Newcastle-@ManCity-Instagram

Kevin De Bruyne hanya membutuhkan waktu kurang dari lima menit untuk menunjukkan taringnya lagi pasca cedera sehingga membantu kemenangan Manchester City melawan Newcastle di St James Park semalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: