Prediksi Newcastle United vs Manchester City Minggu Dini Hari: Misi Citizens Pepet Liverpool di Klasemen Liga Inggris

Prediksi Newcastle United vs Manchester City Minggu Dini Hari: Misi Citizens Pepet Liverpool di Klasemen Liga Inggris

Prediksi Newcastle United vs Manchester City Minggu Dini Hari, 14 Januari 2023-mancity/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester City akan dijamu Newcastle United di St James' Park pada pekan ke-21 Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan kedua tim mulai kick-off pada Minggu dini hari, 14 Januari 2024 yang akan disiarkan langsung melalui SCTV dan  live streaming di Vidio.

Berusaha memperkecil jarak ke puncak Liga Inggris, juara bertahan Manchester City bertandang ke St James' Park untuk menghadapi Newcastle United.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 13 Januari 2024: Chelsea Siap Perbaiki Posisi?

BACA JUGA:Hasil Semifinal Carabao Cup: Liverpool Comeback Fulham Lagi!

Sebelas poin saat ini memisahkan kedua tim di klasemen, dengan Citizens menempati posisi ketiga dan The Magpies tertinggal enam posisi di posisi kesembilan.

Setelah mengakhiri tahun 2023 dengan tiga kekalahan beruntun, dan kemudian kalah dalam pertandingan pembukaan Tahun Baru dengan skor 4-2 saat bertandang melawan Liverpool.

Newcastle mengurangi tekanan yang mulai meningkat pada manajer Eddie Howe dengan mengklaim kemenangan tandang 3-0 yang sangat dibutuhkan atas Tyne-Wear. 

Saingan Sunderland di putaran ketiga Piala FA akhir pekan lalu

Howe dihargai karena menyebutkan susunan pemain awal yang kuat, meskipun agak dipaksakan kepadanya di tengah krisis cedera klub.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Fulham Piala Carabao Kamis Dini Hari: The Reds Difavoritkan Hancurkan The Lilywhites

BACA JUGA:Pemain Manchester United Banyak Cedera, Erik ten Hag Kaji Peminjaman Pemain di Bursa Transfer Januari

Ketika dua gol Alexander Isak menyusul gol bunuh diri di babak pertama dari Dan Ballard untuk membantu The Magpies mengklaim hak untuk menyombongkan diri atas Black Cats untuk tim sejak pertama kali tahun 2011.

Newcastle akan bertandang ke Fulham di putaran keempat akhir bulan ini, namun mereka harus terlebih dahulu mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan hari Sabtu melawan Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: