Prediksi Newcastle United vs Manchester City Minggu Dini Hari: Misi Citizens Pepet Liverpool di Klasemen Liga Inggris

Prediksi Newcastle United vs Manchester City Minggu Dini Hari: Misi Citizens Pepet Liverpool di Klasemen Liga Inggris

Prediksi Newcastle United vs Manchester City Minggu Dini Hari, 14 Januari 2023-mancity/Instagram-

The Citizens akan yakin akan kesuksesan lebih lanjut pada hari Minggu karena mereka telah memenangkan lebih banyak pertandingan (30), mencetak lebih banyak gol (98) dan mencatatkan lebih banyak clean sheet (22) melawan Newcastle dibandingkan lawan mana pun dalam sejarah Premier League mereka.

BACA JUGA:Hasil FA Cup: Manchester United Kalahkan Wigan Atheltic, Diogo Dalot dan Bruno Fernandes Bantu Kemenangan MU

BACA JUGA:INEOS Nggak Main-main di MU, Direktur Olahraga Atletico Madrid dan Newcastle United Siap Dibajak!

Bos Newcastle Howe telah mengkonfirmasi bahwa Joelinton absen minimal enam minggu karena cedera paha yang dideritanya saat melawan Sunderland, dan pemain Brasil itu bergabung dengan Callum Wilson.

Matt Targett (keduanya hamstring), Nick Pope , Jacob Murphy (keduanya bahu), Joe Willock (Achilles), Harvey Barnes (kaki), Elliot Anderson (punggung) dan Javi Manquillo (pangkal paha) di ruang perawatan.

Absennya Joelinton akan membuat pemain berusia 17 tahun Lewis Miley , yang melakukan debut seniornya untuk The Magpies dalam kemenangan Piala EFL atas Manchester City empat bulan lalu, menjadi starter di lini tengah bersama Bruno Guimaraes dan Sean Longstaff.

Fabian Schar memperpanjang kontraknya di Newcastle awal pekan ini dan diperkirakan akan terus bermain di empat bek bersama mantan pemain Man City Kieran Trippier, Sven Botman dan Dan Burn.

Sementara tiga pemain depan Isak, Miguel Almiron dan Anthony Gordon akan tetap utuh. 

BACA JUGA:Prediksi Wigan vs Manchester United Piala FA Selasa Dini Hari, Setan Merah Yakin Lumat The Latics

BACA JUGA:Liverpool Lumat Arsenal 2-0 di Piala FA, Begini Komentar Mikel Arteta

Sedangkan untuk Manchester City, Guardiola telah mengonfirmasi bahwa De Bruyne siap untuk memulai pertandingan pertamanya sejak Agustus setelah pulih dari cedera hamstring, namun Erling Haaland (kaki) dan John Stones (pergelangan kaki) keduanya tetap absen.

Sementara Jack Grealish masih di bawah umur. keraguan karena sakit.

Manuel Akanji juga sedikit diragukan tampil setelah ia terpaksa ditarik keluar pada babak pertama melawan Huddersfield karena masalah lutut.

Meskipun ia telah kembali berlatih minggu ini, sementara Bernardo Silva dan Kalvin Phillips absen pada pertandingan terakhir sepenuhnya karena sakit, namun mereka harus fit untuk kembali akhir pekan ini.

Kyle Walker dan Nathan Ake diperkirakan akan dipanggil kembali di lini pertahanan, dengan Ederson menggantikan Stefan Ortega di bawah mistar gawang, sementara Rodri dapat bermitra di lini tengah dengan Mateo Kovacic atau Rico Lewis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: