Liverpool Lumat Arsenal 2-0 di Piala FA, Begini Komentar Mikel Arteta

Liverpool Lumat Arsenal 2-0 di Piala FA, Begini Komentar Mikel Arteta

Liverpool Lumat Arsenal 2-0 di Piala FA, Minggu malam, 7 Januari 2024-liverpoolfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool melumat Arsenal di Emirates Stadium dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA 2023/2024, Minggu malam, 7 Januari 2024.

Mendominasi pertandingan, The Gunners akhirnya menyerah 0-2 dikandang sendiri oleh The Red yang dicetak melalui gol bunuh diri pemain Arsenal, Jakub Kiwior pada menit ke-80 dan gol Luis Diaz pada menit ke-90(+5).

Hasil ini membuat Liverpool melaju ke pusaran keempat, sementaraArsenal  terdepak dari turnamen Piala FA.

BACA JUGA:Hasil FA Cup: Liverpool Tendang Arsenal Keluar di Stadion Emirates

BACA JUGA:Dosa Erik ten Hag dan Ketimpangan Beban Kerjanya di MU

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa The Gunners membutuhkan  psikologis setelah menyia-nyiakan sejumlah peluang dalam kekalahan 2-0 melawan Liverpool di putaran ketiga Piala FA.

Pasukan Arteta seharusnya memegang kendali penuh atas pertandingan hari Minggu kemarin, setelah babak pertama yang dominan Arsenal di Emirates Stadium.

Kombinasi penyelesaian akhir yang buruk dan penjagaan yang baik dari Alisson Becker membuat The Gunners frustrasi, yang membayar pemborosan mereka dengan keruntuhan di menit-menit akhir.

Bek Arsenal Jakub Kiwior menyundul tendangan bebas Trent Alexander-Arnold ke gawangnya sendiri setelah menit ke-80 sebelum Luis Diaz memastikan kemenangan Liverpool di masa tambahan waktu.

BACA JUGA:Link Live Streaming Piala FA: Arsenal vs Liverpool Malam Ini, 7 Desember 2024

BACA JUGA:Casemiro Sebut Hojlund Butuh Waktu Cetak 30 Gol per Musim: 'Dia Masih Belia'

Pasukan Arteta hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka merusak paruh pertama musim yang menjanjikan.

Tim London utara tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga dan tertinggal lima poin di belakang pemimpin Liga Premier Liverpool.

Ditanya apa yang membuat timnya sakit, Arteta mengakui mereka berisiko mengalami kemerosotan mental jika tidak segera fokus kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: