Liverpool Lumat Arsenal 2-0 di Piala FA, Begini Komentar Mikel Arteta

Liverpool Lumat Arsenal 2-0 di Piala FA, Begini Komentar Mikel Arteta

Liverpool Lumat Arsenal 2-0 di Piala FA, Minggu malam, 7 Januari 2024-liverpoolfc/Instagram-

" Mungkin itu (menjadi masalah psikologis). Apalagi setelah hari ini, lebih banyak dibandingkan saat melawan Fulham atau West Ham sebelumnya. Makanya saya pikir kita perlu melakukan reset," kata pelatih asal Spanyol.

Arsenal akan memiliki kesempatan untuk memulihkan tenaga selama istirahat 13 hari sebelum pertandingan berikutnya melawan Crystal Palace.

BACA JUGA:Jadwal FA Cup Hari Ini 7 Januari 2024: Big Match Arsenal vs Liverpool, Manchester City Bersua Huddersfield

BACA JUGA:Chelsea Hajar Preston End di Ajang FA Cup dengan Skor Akhir 4-0

Arteta yakin waktu istirahat bisa bermanfaat karena Arsenal ingin kembali ke jalur yang benar.

" Istirahat ini bagus. Itu terjadi di saat yang tepat. Ketika semuanya berjalan baik, mereka langsung naik kereta. Sekarang keadaannya sulit, mari kita lihat di mana posisi mereka," katanya.

Arteta yakin The Gunners telah melakukan lebih dari cukup untuk mengalahkan Liverpool, mempertahankan tren yang mengkhawatirkan dalam mengendalikan permainan tanpa membuahkan hasil.

" Kami belum memanfaatkannya. Bukan hanya hari ini, tapi juga dalam beberapa pertandingan terakhir. Itu sebabnya kami tidak memenangkan pertandingan. Dari segi prestasi, tidak ada keraguan bahwa kami pantas memenangkan pertandingan tetapi hasilnya sangat berbeda,” katanya.

Arteta mengatakan,  timnya bermain dengan keberanian dan sikap melawan tim yang mungkin terbaik di Eropa saat ini dalam hal momentum, apa yang bisa saya lakukan selain tetap mendukung dan mendukung mereka.

BACA JUGA:Arsenal vs Liverpool di Piala FA Minggu Malam, The Gunners Optimis Kalahkan The Reds Tanpa Salah

BACA JUGA:Manchester City Bergerilya Rekrut 5 Pemain Bursa Transfer Januari, Salah Satunya Pernah Main di Indonesia

" Apa yang perlu kami lakukan sekarang adalah tetap mendukung para pemain tersebut, memberi mereka cinta, melatih mereka, dan memastikan mereka memvisualisasikan sesuatu yang sangat berbeda dengan apa yang sebenarnya terjadi saat ini. Kami tidak akan menemukan kembali rodanya,” lanjutnya.

Sementara itu pelatih Liverpool Jurgen Klopp menepis anggapan bahwa mengalahkan The Gunners akan memberikan dorongan besar bagi pasukannya dalam perburuan gelar Liga Premier.

Liverpool unggul dua poin dari peringkat kedua Aston Villa dan juga menghadapi Fulham di leg pertama semifinal Piala Liga pada pertengahan pekan.

" Tidak, saya tidak bisa membacanya. Bukan berarti tidak ada yang bisa, tapi saya tidak bisa. Kami tidak punya masalah dengan keyakinan dan keyakinan, kami tidak terlalu peduli dengan hal-hal yang Anda bicarakan. tentang itu karena kami bisa membaca kalender,” kata Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: