Arsenal vs Liverpool di Piala FA Minggu Malam, The Gunners Optimis Kalahkan The Reds Tanpa Salah

Arsenal vs Liverpool di Piala FA Minggu Malam, The Gunners Optimis Kalahkan The Reds Tanpa Salah

Liga Inggris: Arsenal vs Liverpool Minggu Malam, 4 Februari 2024-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal akan menjamu Liverpool dalam laga putaran ketiga Piala FA 2023-2024 di Emirates Stadium, London.

Perburuan gelar Liga Inggris berhenti sementara waktu, The Gunners akan menantang The Reds dalam perebutan tempat putaran keempat Piala FA di Emirates pada Minggu malam, 7 Januari 2024, sekitar pukul 23.30 WIB.

Arsenal  menutup tahun 2023 dengan kekalahan tandang 2-1 dari Fulham, satu hari sebelum The Reds yang merajalela memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen dengan kemenangan 4-2 atas Newcastle United.

BACA JUGA:Manchester City Bergerilya Rekrut 5 Pemain Bursa Transfer Januari, Salah Satunya Pernah Main di Indonesia

BACA JUGA:Manchester United Dapat Angin Segar, Lisandro Martinez Sudah Kembali Berlatih

Menyusul kekalahan kandang Arsenal di tangan West Ham United pada 28 Desember lalu, Mikel Arteta optimis akan dengan tegas mengklaim bahwa The Gunners lebih unggul di kedua kotak penalti.

Tetapi pelatih asal Spanyol itu tidak memiliki ilusi bahwa timnya adalah yang terbaik kedua di Craven Cottage tiga hari.

Penyelesaian improvisasi Bukayo Saka saat pertandingan baru berjalan lima menit terbukti hanya menjadi kemunduran kecil bagi pasukan Marco Silva, yang maju berbondong-bondong dan dibalas dengan serangan dari Raul Jimenez dan Bobby Decordova-Reid  yang terakhir mencetak gol dari tendangan penalti. 

Tendangan sudut saat kelemahan set-piece Arsenal terungkap sekali lagi.

Karena performa menyerang yang ompong, Arsenal menyia-nyiakan peluang untuk mengakhiri tahun kalender kedua berturut-turut di puncak klasemen dan terpuruk ke posisi keempat di tengah kesulitan mereka.

BACA JUGA:Erik ten Hag Ingin Mempertahankan Pengaruhnya Atas Transfer Pemain Manchester United

BACA JUGA:Hasil dan Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2023/2024, West Ham United vs Brighton 0-0

Ini membuat The Gunners hanya mengklaim satu kemenangan dari mereka. enam pertandingan terakhir.


Sementara hierarki menjajaki kemungkinan penambahan skuad di jendela transfer Januari yang sangat menantang bek kiri baru dikatakan menjadi prioritas nomor satu karena kurangnya gelandang dan striker yang terjangkau pasukan Arteta di lapangan sekarang memulai perjuangan terbaru mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: