Chelsea Hajar Preston End di Ajang FA Cup dengan Skor Akhir 4-0

Chelsea Hajar Preston End di Ajang FA Cup dengan Skor Akhir 4-0

Chelsea Hajar Preston End di Ajang FA Cup dengan Skor Akhir 4-0-@chelseafc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Chelsea memastikan tempat di putaran keempat Piala FA setelah sukses menghajar Preston North End di babak kedua pada Sabtu, 6 Januari 2024.

The Blues berhasil memberikan pennampilan yang cukup apik kali ini di Stamford Bridge.

Armando Broja membuka skor dengan sundulannya usai menerima umpan silang dari bek sayap kiri Malo Gusto tepat sebelum satu jam berlalu.

BACA JUGA:Hasil Luton Town vs Chelsea Skor 2-3: Cole Palmer Menjadi Pahlawan The Blues

Kemudian Thiago Silva yang tidak terkawal untuk menyundul bola dari tendangan sudut delapan menit kemudian menambah keunggulan menjadi 2-0.

Gol ketiga dalam 11 menit terjadi ketika tendangan bebas Raheem Sterling dari jarak 20 yard mengalahkan Freddie Woodman yang tak berdaya di gawang Preston.

Enzo Fernandez menambahkan gol keempat dari jarak dekat setelah pemeriksaan oleh asisten video wasit setelah ia awalnya dianggap offside.

Skornya sangat buruk bagi Preston, yang bermain aktif di babak pertama dan berusaha menyerang Chelsea di setiap kesempatan, namun tuan rumah memiliki peluang yang lebih baik.

BACA JUGA:Prediksi Luton Town vs Chelsea Malam Ini: The Hatters Bakal Imbangi The Blues

Cole Palmer memilihnya namun tembakannya melebar setelah mendapat umpan tajam dari Fernandez, yang memiliki peluang bagus namun menyundul langsung ke arah Woodman dari jarak enam yard.

Pasukan Mauricio Pochettino jauh lebih klinis setelah turun minum untuk mengambil alih permainan dari Preston ketika tim tamu kelelahan.

Chelsea sekarang dapat mengalihkan fokus mereka ke leg pertama semifinal Piala Carabao di Middlesbrough pada Selasa, 9 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: