Prediksi Luton Town vs Chelsea Malam Ini: The Hatters Bakal Imbangi The Blues

Prediksi Luton Town vs Chelsea Malam Ini:  The Hatters Bakal Imbangi The Blues

Prediksi Luton Town vs Chelsea: The Hatters Bakal Imbangi The Blues-chelseafc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Luton Town memiliki peluang untuk meraih tiga kemenangan berturut-turut di Liga Inggris 2023/2024 saat Chelsea mengunjungi Kenilworth Road pada hari Sabtu malam ini, 30 Desember 2023.

Pasukan Rob Edwards mengalahkan Sheffield United 3-2 dalam thriller zona degradasi untuk mengklaim tiga poin penting di Boxing Day.

Setelah Alfie Doughty membuat The Hatters unggul pada menit ke-17, Sheffield United tampaknya akan memastikan kemenangan comeback yang mendebarkan berkat gol babak kedua dari Olie McBurnie dan Anel Ahmedhodzic.

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Sheffield United Sabtu Malam: The Citizens Bakal Menang Telak Atas The Blades

BACA JUGA:5 Momen dan Cerita Paling Gila Sepanjang Liga Premier Tahun 2023

Namun The Blades berhasil memanfaatkannya di 13 menit terakhir waktu normal dengan kebobolan dua gol bunuh diri agar lawannya bisa meraih kemenangan krusial di Bramall Lane.

Dengan kemenangan mereka atas Newcastle United dan Sheffield selama seminggu terakhir, Luton tetap berada di peringkat 18 klasemen tetapi sekarang hanya tertinggal satu poin dari Everton, dengan satu pertandingan tersisa atas The Toffees.

Sementara itu, Chelsea terlambat meraih tiga poin melawan Crystal Palace dalam penampilan tidak meyakinkan lainnya di Stamford Bridge pada hari Rabu.

Gol pembuka Mykhailo Mudryk pada menit ke-13 disamakan oleh striker Michael Olise di masa tambahan waktu babak pertama.

BACA JUGA:Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United Pekan Ke-20 Liga Inggris, Minggu 31 Desember 2023

BACA JUGA:Brighton vs Tottenham Hotspur Skor 4-2, The Liliywhite Gagal Geser Manchester City

Noni Madueke kemudian mencetak gol penalti pada menit ke-89 untuk membantu Mauricio Pochettino menahan penentangnya untuk saat ini. 

Kemenangan ini membantu The Blues naik ke peringkat 10 klasemen Premier League, namun patut dicatat bahwa mereka hanya unggul selisih gol dari Wolverhampton Wanderers dan Bournemouth.

Luton Town tampil tangguh di kandang sendiri dan meskipun posisi mereka saat ini di klasemen, pekerjaan Chelsea akan sangat sulit saat melawan Hatters Sabtu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: