Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United Pekan Ke-20 Liga Inggris, Minggu 31 Desember 2023

Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United Pekan Ke-20 Liga Inggris, Minggu 31 Desember 2023

Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United Pekan Ke-20 Liga Inggris, Minggu 31 Desember 2023-manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Nottingham Forest akan menjamu Manchester United di City Ground dalam pertandingan Boxing Day pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024. Minggu 31 Desember 2023.

Dua tim ini ingin melanjutkan kejayaan Boxing Day dari ketinggalan untuk mengklaim poin maksimal terakhir kali, dengan Tricky Trees mengalahkan Newcastle United 3-1 di laga tandang dan Setan Merah mengalahkan Aston Villa 3-2 di Old Trafford.

Hanya empat hari setelah kalah dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih Nottingham Forest di tangan Bournemouth yang sedang dalam performa terbaiknya.

BACA JUGA:Brighton vs Tottenham Hotspur Skor 4-2, The Liliywhite Gagal Geser Manchester City

BACA JUGA:Hasil Arsenal vs West Ham 0-2, Mikel Arteta Kecewa dengan Keputusan VAR

Nuno Espirito Santo berhasil mengarahkan tim barunya meraih kemenangan comeback yang mengesankan di Newcastle pada Boxing Day.

Chris Wood menghantui mantan klubnya dengan mencetak hat-trick luar biasa menyusul gol pembuka Alexander Isak untuk membantu Tricky Trees mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier. 

Namun, mereka masih tetap berada di peringkat 17 klasemen dan dua poin di atas zona degradasi menyusul kemenangan Luton Town di Sheffield United.

Santo telah mengakui bahwa timnya masih belajar di bawah asuhannya dan mereka tidak punya banyak waktu untuk menikmati kemenangan hari Selasa, karena mereka dengan cepat mengalihkan fokus mereka ke pertandingan yang sulit melawan Manchester united.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Pekan ke-19, Arsenal Keok dari West Ham dan Tottenham Dihajar Brighton

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Jumat Dini Hari 29 Desember 2023: Arsenal vs West Ham, Brighthon vs Tottenham Hotspur

Forest sendiri telah kalah dalam 11 pertemuan terakhir mereka dengan Setan Merah selama periode 28 tahun, termasuk empat pertemuan terakhir mereka di City Ground dengan skor agregat 17-1.

Satu-satunya kemenangan Forest atas Man United di Liga Inggris terjadi di Old Trafford pada bulan Desember 1994 (2-1).

Sedangkan kemenangan kandang terakhir mereka melawan Setan Merah terjadi pada bulan Maret 1992 (1-0) berkat gol Nigel Clough.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: