Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United Pekan Ke-20 Liga Inggris, Minggu 31 Desember 2023

Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United Pekan Ke-20 Liga Inggris, Minggu 31 Desember 2023

Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United Pekan Ke-20 Liga Inggris, Minggu 31 Desember 2023-manchesterunited/Instagram-

Menyusul empat pertandingan tanpa kemenangan tanpa gol di semua kompetisi, kemalangan Man United tampaknya akan terus berlanjut ketika Aston Villa unggul dua gol dalam 26 menit pertama pertemuan hari Selasa di Old Trafford.

Namun, Setan Merah menyelesaikan perubahan haluan yang menakjubkan melawan rekan-rekan mereka yang mengejar gelar berkat dua gol di babak kedua dari Alejandro Garnacho dan gol kemenangan di menit ke-82 dari Rasmus Hojlund, yang mencetak gol pertamanya di Liga Inggris.

BACA JUGA:Brighton vs Tottenham Spurs Jumat Dini Hari, Prediksi dan Susunan Pemain

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs West Ham Jumat Dini Hari, The Gunners Percaya Diri Taklukan The Hammers

Pasukan Erik ten Hag mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan dalam pertandingan pertama Man United sejak Sir Jim Ratcliffe membeli 25 persen saham di klub tersebut.

Sebagai hasilnya mereka naik ke urutan keenam dalam klasemen sementara, tertinggal enam poin dari rival mereka, Manchester City di tempat keempat.

Man United akan mengakhiri tahun 2023 di luar Old Trafford dan mengalami nasib yang beragam dalam perjalanan mereka sejauh musim ini setelah menang empat kali, kalah empat kali dan seri satu kali dari sembilan pertandingan tandang mereka di papan atas.

Hanya mencetak delapan gol – yang paling sedikit di antara yang lainnya, dan gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka tanpa mengganggu pencetak gol.

BACA JUGA:Liga Inggris : Comeback Man City Tekuk Everton 3-1

BACA JUGA:Liga Inggris : Chelsea vs Crystal Palace Skor 2-1, Penalti Madueke Antarkan The Blues ke Peringkat 10 Klasemen

Namun, Setan Merah akan sangat menyukai peluang mereka untuk memasuki Tahun Baru, karena mereka belum pernah kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka dalam 11 tahun kalender terakhir mereka.

Sementara hanya melawan Aston Villa dan Wigan Athletic (keduanya 14) yang pernah kalah. 

Nottingham Forest masih harus tampil tanpa trio Taiwo Awoniyi (pangkal paha), Felipe (hamstring) dan Serge Aurier (betis) yang cedera.

Sementara Ibrahim Sangare akan melewatkan pertandingan hari Sabtu karena skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Willy Boly bisa kembali dari larangan satu pertandingannya dan bek tengah itu bisa menggantikan Moussa Niakhate atau Ola Aina di empat bek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: