Brighton vs Tottenham Spurs Jumat Dini Hari, Prediksi dan Susunan Pemain

Brighton vs Tottenham Spurs Jumat Dini Hari, Prediksi dan Susunan Pemain

Brigton vs Tottenham Spurs Jumat Dini Hari, Prediksi dan Susunan Pemain -spursofficial/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tottenham Hotspur akan menjamu Brighton di Stadion AMEX pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023/204, Jumat dini hari, 29 Desember 2023.

The Lilywhites diyakini dapat mengatasi Brighton untuk mendapatkan tiga poin agar bisa bersaing di empat klasemen besar sementara Liga Inggris.

Apalagi Seagulls sedang dalam tren buruk dalam 5 pertandingan terakhir yang hanya meraih 1 kemenangan dan 2 kali imbang, sisanya 2 kekalahan. 

BACA JUGA: Prediksi Arsenal vs West Ham Jumat Dini Hari, The Gunners Percaya Diri Taklukan The Hammers

BACA JUGA: Liga Inggris : Comeback Man City Tekuk Everton 3-1

Tim asuhan Roberto De Zerbi saat ini berada di peringkat 9 klasemen EPL dengan mengumpulkan 27 poin. 

Sementara Tottenham Hotspur mampu mencatatkan 3 kemenangan beruntun di 3 laga terakhir hingga menempati posisi 4 besar klasemen.

Tottenham Hotspur mengumpulkan 36 poin dari 18 laga, tertinggal 3 poin dari Aston Villa sang peringkat 3 dan 6 poin dari Liverpool yang sudah memainkan 19 pertandingan. 

Ini adalah pertarungan para idealis pada Jumat dini hari saat Brighton asuhan Roberto De Zerbi menjamu Tottenham Hotspur asuhan Ange Postecoglou di Liga Premier.

BACA JUGA: Liga Inggris : Chelsea vs Crystal Palace Skor 2-1, Penalti Madueke Antarkan The Blues ke Peringkat 10 Klasemen

BACA JUGA: Prediksi Everton vs Man City Kamis Dini Hari: The Citizens Kembali Tanpa Erling Haaland

Sementara Spurs beruntung lolos dengan kemenangan 2-1 atas Everton pada akhir pekan.

Kemenangan ketiga berturut-turut mereka menunjukkan bahwa tim yang dimulai dengan cepat dari Postecoglou kembali ke jalurnya setelah baru-baru ini mengalami lima pertandingan tanpa kemenangan.

Peningkatan menjelang Natal telah membuat Tottenham Spurs naik kembali ke klasemen dan berada dalam jarak yang sangat dekat dengan pemimpin liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: