Prediksi Newcastle United vs Manchester City Minggu Dini Hari: Misi Citizens Pepet Liverpool di Klasemen Liga Inggris

Prediksi Newcastle United vs Manchester City Minggu Dini Hari: Misi Citizens Pepet Liverpool di Klasemen Liga Inggris

Prediksi Newcastle United vs Manchester City Minggu Dini Hari, 14 Januari 2023-mancity/Instagram-

Tim yang mereka kalahkan 1-0 dalam pertemuan terakhir mereka empat bulan lalu di Piala EFL berkat serangan di babak kedua dari Isak.

Namun, rekor The Magpies melawan The Citizens di Premier League tidak terlalu buruk, karena mereka hanya menang satu kali, imbang lima kali, dan kalah 26 kali dari 32 pertemuan terakhir mereka di kasta tertinggi.

Satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini adalah 2- 1 kemenangan kandang pada Januari 2019.

BACA JUGA:Hasil Middlesbrough vs Chelsea Semifinal Piala Carabao 1-0, Mauricio Pochettino: Penyelesaian Akhir The Blues Menjadi Masalah

BACA JUGA:Roy Keane Yakin Erik ten Hag Bakal Ditendang dari MU, Tinggal Menunggu Waktu

Kekalahan pada hari Sabtu akan menjadi kekalahan ke-10 bagi Newcastle di divisi teratas musim ini, dua kali lebih banyak dari yang mereka catat sepanjang musim lalu, dan mereka bisa terpeleset 14 poin di belakang empat besar jika hasil lain tidak menguntungkan mereka.

Sehingga sangat menghambat harapan mereka untuk lolos. mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan.

Juara bertahan Piala FA Manchester City juga memastikan lolos ke babak keempat setelah mengalahkan tim Championship Huddersfield Town 5-0 di Stadion Etihad akhir pekan lalu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi delapan pertandingan.

Kevin De Bruyne mencuri berita utama setelah kembali dari cedera yang telah lama ditunggu-tunggu, dengan sang playmaker masuk dari bangku cadangan untuk memberi umpan kepada rekannya yang kembali, Jeremy Doku, untuk mencetak gol kelima City setelah dua gol dari Phil Foden.

Sebuah gol dari Julian Alvarez dan sebuahgol bunuh diri dari Ben Jackson membuat pertandingan berakhir.

BACA JUGA:Hasil Drawing Babak 32 Besar Piala FA 2023/2024: Tottenham vs Manchester City, Chelsea vs Aston Villa


BACA JUGA:Manchester United Libas Wigan Athletic 2-0 di Piala FA, Erik ten Hag: Seharusnya The Reds Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Sebelum mempersiapkan perjalanan sulit ke Tottenham Hotspur di putaran keempat akhir bulan ini, tim asuhan Pep Guardiola ditugaskan untuk meraih poin maksimal di depan pendukung St James' Park yang bersemangat akhir pekan ini saat mereka berusaha untuk menutup lima besar. 

Selisih poin yang saat ini memisahkan mereka dari pemimpin Liga Premier Liverpool, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Menyusul periode yang penuh tantangan menjelang akhir tahun 2023, juara dunia Manchester City telah membalikkan peruntungan mereka dengan cara yang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan skor agregat 17-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: