Hasil Middlesbrough vs Chelsea Semifinal Piala Carabao 1-0, Mauricio Pochettino: Penyelesaian Akhir The Blues Menjadi Masalah

Hasil Middlesbrough vs Chelsea Semifinal Piala Carabao 1-0, Mauricio Pochettino: Penyelesaian Akhir The Blues Menjadi Masalah

Hasil Middlesbrough vs Chelsea Semifinal Piala Carabao 1-0-chelseafc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Chelsea secara mengejutkan menderita kekalahan 1-0 saat berhadapan dengan Middlesbrough pada leg pertama semifinal Piala Carabao di Riverside Stadium, Rabu dini hari, 10 Januari 2024.

Gol babak pertama Hayden Hackney memberi Middlesbrough keunggulan pada leg pertama melawan The Blues.

Chelsea mendominasi penguasaan bola namun tidak bisa menciptakan banyak peluang, dengan dua peluang emas Cole Palmer di babak pertama, yang merupakan hasil dari kesalahan Boro, peluang yang paling dekat bagi mereka untuk mencetak gol.

BACA JUGA:Roy Keane Yakin Erik ten Hag Bakal Ditendang dari MU, Tinggal Menunggu Waktu

BACA JUGA:Hasil Drawing Babak 32 Besar Piala FA 2023/2024: Tottenham vs Manchester City, Chelsea vs Aston Villa


Ini Merupakan penghargaan besar bagi tim asuhan Michael Carrick karena mereka berhasil mengatasi hilangnya dua pemain kunci di awal pertandingan dengan Emmanuel Latte Lath dan Alex Bangura keduanya meninggalkan lapangan dalam 20 menit pertama.

Gol terjadi delapan menit sebelum turun minum ketika Isaiah Jones berlari di sayap kanan, mengabaikan perhatian Levi Colwill, dan meluncurkan bola melintasi kotak enam yard yang disambut Hackney dengan kecepatan penuh dengan kaki samping ke bagian paling bawah. sudut.

Babak kedua menampilkan Chelsea yang menguasai lebih dari 80 persen penguasaan bola dan bertahan di babak Boro.

Namun mereka lebih banyak melakukan tembakan dari jarak jauh dan tim Championship tersebut tidak terlihat terlalu berada di bawah tekanan.

BACA JUGA:Manchester United Libas Wigan Athletic 2-0 di Piala FA, Erik ten Hag: Seharusnya The Reds Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

BACA JUGA:Hasil FA Cup: Manchester United Kalahkan Wigan Atheltic, Diogo Dalot dan Bruno Fernandes Bantu Kemenangan MU

Kedua tim bertemu lagi pada 23 Januari di Stamford Bridge.

Ggol Hayden Hackney memberi banyak hal yang bisa dilakukan tim asuhan Mauricio Pochettino di pertandingan kedua..

Penyelesaian halus Hackney yang berusia 21 tahun dari umpan Isaiah Jones mengejutkan tim tamu pada menit ke-37 di Stadion Riverside dan tim Championship bertahan dengan luar biasa untuk mengambil keuntungan tipis dari Stamford Bridge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: