Roy Keane Yakin Erik ten Hag Bakal Ditendang dari MU, Tinggal Menunggu Waktu

Roy Keane Yakin Erik ten Hag Bakal Ditendang dari MU, Tinggal Menunggu Waktu

Roy Keane Yakin Erik ten Hag Bakal Ditendang dari MU, Tinggal Menunggu Waktu -roykeane/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Roy Keane yakin Erik ten Hag mungkin akan dipecat dalam beberapa bulan ke depan, setelah menjalani musim 2023 dengan buruk bersama Manchester United.

Hal ini diungkapkan oleh legenda Manchester United yang kurang terkesan dengan apa yang dikatakan pelatih asal Belanda itu setelah kemenangan 2-0 di Wigan pada Selasa dini hari.

Setan Merah telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya musim ini dan memasuki pertandingan Piala FA di Wigan dengan hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA:Manchester United Libas Wigan Athletic 2-0 di Piala FA, Erik ten Hag: Seharusnya The Reds Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

BACA JUGA:Hasil FA Cup: Manchester United Kalahkan Wigan Atheltic, Diogo Dalot dan Bruno Fernandes Bantu Kemenangan MU

Gol dari Diogo Dalot dan penalti dari Bruno Fernandes memastikan United menang 2-0 atas The Latics dan satu tempat di putaran keempat Piala FA.

Namun, anak asuh Ten Hag mendapatkan lebih banyak gol setelah mereka melewatkan sejumlah peluang melawan tim League One.

Keane, yang bekerja sebagai pandit untuk ITV pada pertandingan tersebut, menyerang Rasmus Hojlund setelah dia menyia-nyiakan beberapa peluang melawan Wigan.

Mantan gelandang Republik Irlandia mengatakan,  empat masalah besar bagi MU ketika ia mengatakan kepada investor baru Sir Jim Ratcliffe bahwa masalahnya tidak akan menjadi lebih buruk lagi.

BACA JUGA:Prediksi Wigan vs Manchester United Piala FA Selasa Dini Hari, Setan Merah Yakin Lumat The Latics

BACA JUGA:Manchester United Dapat Angin Segar, Lisandro Martinez Sudah Kembali Berlatih

Setelah tidak terkesan dengan perfoma MU, Keane yang kini berusia 52 tahun kemudian ditanyai apakah dia dapat melihat DNA yang Ten Hag coba buat, dan dia menjawab dengan blak-blakan: “Tidak, tidak juga. Saya pikir itulah masalahnya dengan MU, Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan ketika Anda muncul.

“ Manajer di sana menyebutkan proyek, itu mungkin berarti dia akan pergi dalam beberapa bulan ke depan,” kata Keane.

“ Kata 'proyek' yang ditakuti ini. Tidak, saya tidak melihatnya malam ini bersama MU dan saya tidak melihatnya selama beberapa bulan terakhir,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: