Roy Keane Yakin Erik ten Hag Bakal Ditendang dari MU, Tinggal Menunggu Waktu

Roy Keane Yakin Erik ten Hag Bakal Ditendang dari MU, Tinggal Menunggu Waktu

Roy Keane Yakin Erik ten Hag Bakal Ditendang dari MU, Tinggal Menunggu Waktu -roykeane/Instagram-

Namun, sekali lagi, kata Keane, mereka berada di babak berikutnya dan hasil imbang akan mudah pada putaran berikutnya.

BACA JUGA:Erik ten Hag Ingin Mempertahankan Pengaruhnya Atas Transfer Pemain Manchester United

BACA JUGA:Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United Pekan Ke-20 Liga Inggris, Minggu 31 Desember 2023

“ Namun Anda memerlukan tingkat performa yang lebih baik. Dan peluang yang mereka buat malam ini, Anda selalu mengharapkan lebih,” kata Keane lagi.

Ten Hag telah berbicara dengan ITV tadi malam tentang apa arti pembelian 25 persen klub oleh Ratcliffe baginya, dan dia berkata: “Ini adalah sebuah inspirasi. Semua orang optimis.

Erik ten Hag menegaskan dia akan selamat dari kemunduran setelah Roy Keane memperkirakan dia akan dipecat oleh Manchester United dalam beberapa bulan ke depan.

Ten Hag mengalami musim kedua yang buruk sebagai pelatih di Old Trafford, dengan United duduk di urutan kedelapan di Liga Premier, setelah tersingkir dari Piala Carabao dan Liga Champions.

BACA JUGA:Cetak Gol Perdana Bagi Manchester United di Liga Inggris, Begini Komentar Rasmus Hojlund

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris Usai Kemenangan Dramatis Manchester United di Old Trafford

Tekanan semakin meningkat pada pelatih asal Belanda itu, terutama dengan kedatangan Sir Jim Ratcliffe untuk mengambil alih semua urusan sepak bola di Setan Merah

“ Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami mengalami banyak kemunduran dan saya pikir di musim panas kami berada dalam kondisi yang baik tetapi ini adalah sebuah perjalanan, ini adalah sebuah proyek dan sekarang kami harus menghadapi beberapa kemunduran tetapi kami akan tetap bertahan, bertahan dan bangkit kembali,” kata Ten Hag.

Dan ketika ditanya tentang kinerja MU, Ten Hag mengatakan, Piala FA adalah tentang kemenangan, ini adalah sistem gugur. Anda ingin menyelesaikan pekerjaan. Itulah yang saya katakan di ruang ganti 'pekerjaan selesai'.

BACA JUGA:Manchester United Comeback 3-2 atas Aston Villa, Hojlund Pecah Telur, Garnacho Dwi Gol!

BACA JUGA:Jadwal Manchester United vs Aston Villa di Boxing Day Liga Inggris Pekan ke-19

“ Di babak pertama, saya pikir kami menciptakan lima atau enam peluang yang sangat bagus. Saya pikir itu sepakbola yang sangat bagus. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, tapi jika Anda tidak mencetak gol, Anda harus tetap fokus dan saya pikir kami berhasil melakukannya malam ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: