Jadwal Manchester United vs Aston Villa di Boxing Day Liga Inggris Pekan ke-19

Jadwal Manchester United vs Aston Villa di Boxing Day Liga Inggris Pekan ke-19

Jadwal MU vs Aston Villa di Boxing Day Liga Inggris pekan ke-19-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United menjamu Aston Villa di Boxing Day Liga Inggris pekan ke-19 di Old Trafford, Rabu dini hari, 27 Desember 2023.

Setan Merah maupun The Villa sama-sama mengincar kemenangan di Boxing Day Liga Inggris.

Pasukan Erik ten Hag gagal mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan dikalahkan 2-0 di West Ham sebelum Natal.

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris 2023/2024 Pekan ke-18, Lengkap Daftar Top Skor

BACA JUGA:Jim Ratcliffe Masuk, Manchester United Pantau Wonderkid Asal Klub Lyon

Untuk pertama kalinya dalam 33 tahun, Man United menghabiskan Hari Natal di luar enam besar karena mereka juga sudah kalah dalam 13 pertandingan musim ini di semua kompetisi. 

Tekanan ada pada Man United dan pelatih mereka yang berasal dari Belanda, tetapi sepertinya tidak ada keputusan yang akan dibuat mengenai masa depannya sampai Sir Jim Ratcliffe dan INEOS menyelesaikan pengambilalihan operasi sepak bola United karena penjualan 25 persen klub telah selesai. 

Cedera di lapangan telah menjadi pukulan berat bagi Man United, namun permasalahan utamanya adalah keyakinan terhadap apa yang mereka lakukan, terutama dalam menyerang.

Sedangkan Aston Villa sangat yakin dengan apa yang mereka lakukan di bawah asuhan Unai Emery dan mereka berada di puncak klasemen. 

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Boxing Day Liga Inggris 26-29 Desember 2023, 4 Hari Non-stop Begadang!

BACA JUGA:Manchester City Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Muda Argentina yang Pernah Main di Indonesia

Namun, rekor luar biasa mereka dalam 15 kemenangan kandang berturut-turut di Premier League telah berakhir ketika mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan klub juru kunci Sheffield United.

Terakhir kali ketika Nicolo Zaniolo menyamakan kedudukan di masa tambahan waktu. 

Meski begitu, ini merupakan 12 bulan yang luar biasa bagi Villa dan tujuan utama mereka di tahun 2024 adalah berkembang di laga tandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: