Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti: Liverpool Awas Kepeleset, MU Siap Buat Kejutan di Stamford Bridge?

Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti: Liverpool Awas Kepeleset, MU Siap Buat Kejutan di Stamford Bridge?

Jadwal Liga Inggris Hari Jumat, 5 April 2024-@manchesterunited-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Simak jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris yang akan tersaji pada dini hari nanti, Jumat 5 April 2024.

Liverpool akan menjamu Sheffield United di pekan ke-30, sedangkan Chelsea akan menghadapi laga cukup berat melawan Manchester United.

The Reds Liverpool harus berhati-hati apabila tidak ingin keluar dari perburuan gelar Liga Inggris musim ini, kalah atau seri lawan The Blades bisa membuyarkan asa mereka.

Sementara Manchester United harus bisa menundukkan Chelsea jika ingin tetap bersaing masuk ke zona Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:Lokasi Ganjil Genap Mudik Lebaran 2024, Berikut Jadwalnya

Akan tetapi jelas Chelsea tidak dengan mudah begitu saja rela melepas 3 poin untuk The Reds Devils, tentunya anak asuh Mauricio Pochettino akan berjuang demi meraih kemenangan juga.

PREVIEW LIVERPOOL VS SHEFFIELD UNITED

Liverpool di pertandingan sebelumnya suskes mengalahkan Brighton dengan skor tipis 2-1 dan berhasil menjadi satu-satunya pemimpin klasemen.

Setelah match vs Sheffield, anak asuh Jurgen Klopp akan menghadapi pertandingan tandang yang sulit dan krusial di Old Trafford pada Minggu, 7 April 2024.

Akan tetapi kemungkinan besar rotasi dari Liverpool tidak mungkin terjadi di laga vs Sheffield United.

BACA JUGA:Cek Jadwal Imsakiyah Hari ke-24 Puasa Ramdan se-Jabodetabek: Kamis, 4 April 2024

Cody Gakpo diperkirakan akan menjadi starter menggantikan Darwin Nunez di lineup. Semua pemimpin tim lain yang tersedia diharapkan memulai dari menit pertama.

Jurgen Klopp masih belum bisa mengandalkan Diogo Jota, Trent Alexander-Arnold, Alisson, Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic, dan Ben Doak.

Kabar baik bagi fans Liverpool adalah kembalinya Curtis Jones dan Andy Robertson ke dalam skuad. Namun kecil kemungkinannya untuk memasukkan mereka ke dalam starting lineup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: