Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti: Liverpool Awas Kepeleset, MU Siap Buat Kejutan di Stamford Bridge?

Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti: Liverpool Awas Kepeleset, MU Siap Buat Kejutan di Stamford Bridge?

Jadwal Liga Inggris Hari Jumat, 5 April 2024-@manchesterunited-Instagram

BACA JUGA:Harvey Moeis Korupsi Uang Rp271 Triliun Bisa Akuisisi Real Madrid, Manchester United dan Barcelona

Sedangkan untuk Sheffield United, tim besutan Chris Wilder memiliki 9 pemain yang berada di ruang kesehatan.

Masalah skuad yang sangat signifikan terjadi pada lini pertahanan tim underdog Liga Premier, di mana George Baldock, Chris Basham, John Egan, Rhys Norrington-Davies, dan Max Lowe tidak tersedia. Di lini tengah, Tom Davies dan Cameron Archer tidak akan bisa bermain, sedangkan Rian Brewster dan Daniel Jebbison akan absen di lini serang.

Kelleher – Bradley, Konate, Van Dijk, Gomez – Endo, Szoboszlai, McAllister – Salah, Gakpo, Diaz

  • Prediksi susunan pemain Sheffield United

Grbic – Holgate, Ahmedhodzic, Robinson – Bogle, Vini Souza, Norwood, Hamer, Osborn – Brewster Diaz, McBurnie.

BACA JUGA:Drama FA Cup! Manchester United Sukses Comeback Vs Liverpool di Old Trafford, Amad Diallo Jadi Pahlawan

PREVIEW CHELSEA VS MANCHESTER UNITED

Bisa dibilang, di musim ini, hanya Liverpool yang mengalami cedera di Liga Premier Inggris sebanyak Chelsea. Saat tim Mauricio Pochettino mendekati pertandingan lain musim ini, mereka melakukannya di rumah sakit yang penuh sesak.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Burnley, bek kanan Malo Gusto mengalami cedera ringan, dan Ben Chilwell melewatkan pertandingan tersebut karena masalah lutut. Kedua full-back tersebut diragukan tampil pada laga melawan Manchester United.

Bek Wesley Fofana, Trevoh Chalobah, dan Reece James, bersama Levi Colwill, gelandang Leslie Ugbohuku, Roméo Lavia, Carney Chukwuemeka, penyerang Christopher Nkunku, dan kiper Robert Sanchez, masih belum bisa bermain.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Manchester United Beruntung Imbang Lawan Brentford, Tapi Mason Mount Dapat Debut Gol

Kemungkinan besar, dengan absennya Gusto, bek tengah Axel Disasi akan mengambil tempatnya di sisi kanan pertahanan, dan Thiago Silva yang berpengalaman akan menempati tempatnya di tengah. Dibandingkan dengan laga Burnley, Raheem Sterling diperkirakan akan menggantikan Mykhailo Mudryk di starting lineup.

Bagi Manchester United, area yang paling bermasalah tetaplah di lini pertahanan. Tampaknya masalah tersebut telah teratasi, namun kemarin, klub mengumumkan bahwa Lisandro Martínez dan Victor Lindelof akan absen sekitar satu bulan karena cedera baru. Raphael Varane dan Jonny Evans belum siap bermain karena cedera otot ringan, sehingga penampilan bek tengah muda Willy Kambwala bersama Harry Maguire sangat diharapkan.

Bek kiri Luke Shaw dan Tyrell Malacia masih absen sehingga Erik ten Hag tak punya pilihan lain selain menurunkan Aaron Wan-Bissaka di posisi tersebut.

Salah satu kabar baik bagi Manchester United adalah kembalinya Amad Diallo setelah skorsing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: