Big Match! Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool, Klik di Sini

Big Match! Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool, Klik di Sini

Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool-@premierleague-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Segera tayang BIG MATCH Liga Inggris seru antara Manchester City vs Liverpool pada Sabtu, 25 November 2023.

Kami juga menyediakan link live streaming match Manchester City vs Liverpool yang bisa Anda klik di akhir artikel ini, simak dengan baik ya.

Manchester City dan Liverpool FC akan saling beradu untuk merebut posisi teratas dalam klasemen Liga Premier pada laga yang sangat penting hari ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 24-26 Oktober 2023: Big Match PSG vs Milan hingga MU Incar Kemenangan Perdana

Saat ini, Manchester City berhasil bertengger di puncak klasemen dengan mengumpulkan 28 poin, sedangkan Liverpool berada di posisi kedua berdampingan dengan Arsenal FC dengan selisih satu poin.

Erling Haaland, penyerang andalan dari Manchester City, menjadi pemimpin pencetak gol dalam musim ini di Liga Premier dengan mencatatkan 13 gol hingga saat ini.

Namun, ada keraguan akan keikutsertaannya dalam pertandingan mendatang melawan Liverpool dikarenakan cedera pada pergelangan kakinya.

Cedera tersebut terjadi saat Norwegia berhasil meraih kemenangan telak 2-0 atas Kepulauan Faroe dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2024.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap hingga Top Skor Liga Inggris Pekan Ke-9: Big Match Chelsea vs Arsenal

Haaland tidak dapat tampil dalam pertandingan Norwegia melawan Skotlandia yang berakhir dengan skor imbang 3-3 karena cedera ini, dan ia langsung kembali ke Inggris untuk menjalani perawatan medis yang sesuai.

Ini bukanlah pertama kalinya Haaland mengalami cedera pada pergelangan kakinya yang sama, karena sebelumnya ia juga pernah mengalami hal serupa ketika Manchester City meraih kemenangan 6-1 atas Bournemouth pada tanggal 6 November lalu.

Sementara itu, Liverpool akan kembali diperkuat oleh beberapa pemain penting yang telah sembuh dari cedera, termasuk Ryan Gravenberch yang sebelumnya absen dalam pertandingan melawan Toulouse dan Brentford, serta Ibrahima Konate yang selama beberapa minggu terakhir hanya duduk di bangku cadangan akibat cedera hamstring.

Kembalinya para pemain ini akan menjadi berita baik bagi Liverpool yang berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, meskipun harus tanpa kehadiran beberapa pemain inti. Tim ini dipimpin oleh bintang mereka, Mohamed Salah, yang telah mencatatkan 10 gol dan empat assist hingga saat ini di liga, menempatkannya di posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak setelah Haaland.

Pertarungan antara Manchester City dan Liverpool ini tentu akan menjadi laga yang sengit dan menarik untuk disaksikan oleh pecinta sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: