Manchester United Libas Wigan Athletic 2-0 di Piala FA, Erik ten Hag: Seharusnya The Reds Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Manchester United Libas Wigan Athletic 2-0 di Piala FA, Erik ten Hag: Seharusnya The Reds Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Manchester United Libas Wigan Athletic 2-0 di Piala FA, Selasa 9 Januari 2024-manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United lolos ke babak keempat Piala FA 2023/2024 setelah menumbangkan Wigan Athletic di DW Stadium, Selasa dini hari, 9 Januari 2024.

Kemenangan The Reds dicetak melalui Diogo Dalot di babak pertama pada menit ke-22 dan melalui penalti Bruno Fernandes pada menit ke-74.

Manchester United akan ditantang  pemenang antara Newport County versus Easleigh dalam babak 32 besar.

BACA JUGA:Hasil FA Cup: Manchester United Kalahkan Wigan Atheltic, Diogo Dalot dan Bruno Fernandes Bantu Kemenangan MU

BACA JUGA:INEOS Nggak Main-main di MU, Direktur Olahraga Atletico Madrid dan Newcastle United Siap Dibajak!

Gol pembuka Manchester United melalui Diogo Dalot yang mencetak gol melengkung di pertengahan babak pertama saat United mendominasi sebagian besar permainan

Rasmus Hojlund, Scott McTominay dan Marcus Rashford nyaris mencetak gol dan sepakan Alejandro Garnacho membentur mistar gawang.

Tim tuan rumah harus berterima kasih kepada kiper Sam Tickle karena menjaga mereka tetap bermain dalam waktu lama, namun The Latics tidak dapat mencegah Bruno Fernandes menggandakan skor melalui penalti 15 menit menjelang pertandingan usai.

Erik ten Hag mengakui Manchester United harusnya bisa mencetak lebih banyak gol setelah mereka melaju ke putaran keempat Piala FA dengan kemenangan 2-0 atas League One Wigan.

BACA JUGA:Prediksi Wigan vs Manchester United Piala FA Selasa Dini Hari, Setan Merah Yakin Lumat The Latics

BACA JUGA:Liverpool Lumat Arsenal 2-0 di Piala FA, Begini Komentar Mikel Arteta

Manchester United melakukan 33 percobaan ke gawang, 14 di antaranya tepat sasaran, namun pada akhirnya hanya berhasil dua kali mengalahkan kiper muda Latics yang mengesankan, Sam Tickle.

Gol pertama melalui tembakan melengkung Diogo Dalot pada menit ke-22 dan kemudian melalui penalti Bruno Fernandes pada menit ke-74. 

Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho keduanya membentur mistar gawang sementara Marcus Rashford melakukan beberapa penyelamatan bagus dari Tickle, tapi ini adalah yang ke-18 dari 23 pertandingan domestik di mana penyerang United gagal mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: