Manchester United Libas Wigan Athletic 2-0 di Piala FA, Erik ten Hag: Seharusnya The Reds Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Manchester United Libas Wigan Athletic 2-0 di Piala FA, Erik ten Hag: Seharusnya The Reds Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Manchester United Libas Wigan Athletic 2-0 di Piala FA, Selasa 9 Januari 2024-manchesterunited/Instagram-

“ Ini semua tentang kemenangan tapi babak pertama, cara kami bermain, performa, cara kami mengolah bola, cara kami berlari, investasi di sepertiga akhir, kami menciptakan banyak peluang dan itu menyenangkan untuk dilihat, kata Ten Hag.

BACA JUGA:Hasil FA Cup: Liverpool Tendang Arsenal Keluar di Stadion Emirates

BACA JUGA:Dosa Erik ten Hag dan Ketimpangan Beban Kerjanya di MU

“ Saya pikir kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, namun hal baiknya adalah kami menciptakan peluang.”

Setelah bulan Desember di mana United kalah enam dari sembilan untuk meningkatkan tekanan pada Ten Hag, manajer tidak boleh melakukan kesalahan dan itu terlihat dalam pemilihan tim di mana dia hanya melakukan dua perubahan.

Salah satunya adalah kembalinya Hojlund dari penyakit.Antony absen karena cedera saat Christian Eriksen sakit, dengan Scott McTominay menggantikan pemain Denmark itu.

“ Kami mengalami begitu banyak cedera dan penyakit, namun kami tetap menampilkan tim yang kuat, kami memiliki tim yang bagus, jadi kami percaya diri sebelumnya, kami harus memenangkan pertandingan ini,” tambah Ten Hag. 

Ten Hag menambahkan, tidak pernah meremehkan lawan mana pun, yang pasti bukan tim ini, Anda tahu mereka akan berjuang demi hidup mereka karena ini adalah pertandingan hidup mereka.

BACA JUGA:Link Live Streaming Piala FA: Arsenal vs Liverpool Malam Ini, 7 Desember 2024

BACA JUGA:Casemiro Sebut Hojlund Butuh Waktu Cetak 30 Gol per Musim: 'Dia Masih Belia'

“ Kami menjalani pertandingan dengan sangat baik. Wigan memiliki peluang awal yang luar biasa untuk memimpin dengan terobosan cepat di sisi kanan, tetapi kiper Andre Onana menggagalkan upaya Thelo Aasgaard dari jarak dekat, dan mereka tidak akan memiliki peluang yang begitu jelas lagi,” ucapnya.

Salah satu pemain Wigan, Thelo Aasgaard berpikir penyelamatan yang dilakukan Andre Onana sangatlah bagus.

 “ Jika bola itu berada di sisi kanan saya, saya akan memiliki kepercayaan diri untuk mengangkatnya namun kiper malah menjatuhkannya. Itu tidak mengurangi rasa percaya diri saya atau apa pun. Itu adalah penyelamatan yang bagus,” katanya.

Pelatih Wigan Shaun Maloney, merupakan satu-satunya pencetak gol Wigan yang pernah mengalahkan United di pertandingan kompetitif pada tahun 2012, mengakui bahwa momen tersebut bisa saja mengubah pertandingan itu.

Namun ia mengakui bahwa timnya dikalahkan Manchetser United dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: