Prediksi Wigan vs Manchester United Piala FA Selasa Dini Hari, Setan Merah Yakin Lumat The Latics

Prediksi Wigan vs Manchester United Piala FA Selasa Dini Hari, Setan Merah Yakin Lumat The Latics

Prediksi Wigan vs Manchester United Piala FA Selasa Dini Hari-Screnshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United akan dijamu One Wigan Athletic dalam babak ketiga Piala FA 2023-2024 di DW Stadium, Wigan, pada Selasa dini hari, 9 Januari 2024.

Diatas kertas, Setan Merah akan bisa mengatasi Wigan berada di League One  yang notabene berada jauh dari nama besar Manchester United.

Walaupun pada musim ini, Man United kesulitan dalam mencetak gol di Liga Inggris, dan pertandingan nanti Setan Merah diprediksi akan menang 3-1 atas Wigan Athletic.

BACA JUGA:Liverpool Lumat Arsenal 2-0 di Piala FA, Begini Komentar Mikel Arteta

BACA JUGA:Hasil FA Cup: Liverpool Tendang Arsenal Keluar di Stadion Emirates

Pelatih United ErikTen Hag diperkirakan akan menurunkan starting XI karena pentingnya Piala FA bagi klub yang berada di Kota Manchester ini.

Sementara Wigan terkenal dengan julukan The Latics memenangkan Piala FA pada  2012-2013, mengalahkan Manchester City di final, sementara Man United telah mengangkat trofi sebanyak 12 kali, dengan kesuksesan terakhir mereka di kompetisi tersebut terjadi pada 2015-2016.

The Latics  akan memasuki pertandingan glamor hari Selasa dini hari nanti setelah bermain imbang 1-1 dengan Barnsley di League One, dengan Jonathan Smith membatalkan upaya babak pertama dari Devante Cole, saat poin dibagikan di South Yorkshire.

Hasil tersebut membuat The Latics berada di posisi ke-17 dalam klasemen, mengumpulkan 27 poin dari 25 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka memulai musim dengan minus delapan poin karena masalah keuangan.

BACA JUGA:Dosa Erik ten Hag dan Ketimpangan Beban Kerjanya di MU

BACA JUGA:Link Live Streaming Piala FA: Arsenal vs Liverpool Malam Ini, 7 Desember 2024

Pasukan Shaun Maloney, yang terdegradasi dari Championship musim lalu, berada empat poin di atas zona degradasi di League One dan 13 poin dari posisi playoff.

Jadi akan membutuhkan upaya di paruh kedua musim ini untuk menempatkannya di posisi teratas. diri mereka sendiri dalam persaingan untuk kemungkinan promosi.

Wigan yang musim ini mengalahkan Exeter City dan York City di Piala FA, terakhir kali menghadapi Man United di putaran keempat kompetisi ini pada Januari 2017, menderita kekalahan 4-0 dari Setan Merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: