Prediksi Wigan vs Manchester United Piala FA Selasa Dini Hari, Setan Merah Yakin Lumat The Latics

Prediksi Wigan vs Manchester United Piala FA Selasa Dini Hari, Setan Merah Yakin Lumat The Latics

Prediksi Wigan vs Manchester United Piala FA Selasa Dini Hari-Screnshoot/Instagram-

Ratcliffe mengunjungi Carrington minggu lalu, dan diketahui bahwa para staf dan pemain sangat terkesan dengan miliarder Inggris, yang akan mengambil alih departemen sepak bola setelah kedatangannya disahkan oleh Liga Premier.

BACA JUGA:Manchester City Bergerilya Rekrut 5 Pemain Bursa Transfer Januari, Salah Satunya Pernah Main di Indonesia

BACA JUGA:Manchester United Dapat Angin Segar, Lisandro Martinez Sudah Kembali Berlatih

Man United akan melanjutkan pertandingan ini dengan pertandingan kandang melawan Tottenham Hotspur di Liga Premier, dan tentu akan ada tekanan pada Ten Hag untuk memberikan hasil positif melawan Wigan.

Wigan sendiri akan memiliki keunggulan sebagai tuan rumah tetapi beroperasi dua divisi lebih rendah dari lawan mereka.

Wigan tidak akan diperkuat Tom Pearce dan Jason Kerr untuk pertandingan ini karena cedera, sementara Stephen Humphrys dan Scott Smith diragukan tampil bagi tim tuan rumah.

Juga tidak akan ada James Balagizi , karena masa pinjamannya dari Liverpool akan berakhir menjelang pertandingan.

Josh Magennis telah mencetak lima gol selama musim 2023-2024 dan siap memimpin lini depan, sementara Callum McManaman yang berpengalaman juga diharapkan mendapat tempat di area luas.

BACA JUGA:Erik ten Hag Ingin Mempertahankan Pengaruhnya Atas Transfer Pemain Manchester United

BACA JUGA:Hasil dan Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2023/2024, West Ham United vs Brighton 0-0

Man United akan memiliki kiper Andre Onana yang tersedia untuk pertandingan ini, dan kemungkinan untuk pertandingan liga melawan Tottenham akhir pekan depan, karena ia tidak akan bergabung dengan Kamerun untuk Piala Afrika hingga saat-saat terakhir.

Sofyan Amrabat, bagaimanapun bergabung dengan Maroko untuk turnamen tersebut dan karena itu tidak akan tersedia.

Situasi cedera Man United akan mereda pada bulan Januari, dengan Luke Shaw , Tyrell Malacia , Lisandro Martinez , Mason Mount, Victor Lindelof, Harry Maguire, Casemiro dan Anthony Martial semuanya diperkirakan akan kembali dalam waktu dekat, dengan mayoritas berpotensi tersedia melawan Spurs akhir pekan depan. .

Rasmus Hojlund absen melawan Forest terakhir kali karena sakit, tetapi pemain internasional Denmark itu akan kembali ke skuad untuk pertandingan ini dan kemungkinan akan memimpin di lini depan.

Ten Hag diperkirakan akan menurunkan tim yang kuat, dengan Alejandro Garnacho , Marcus Rashford dan Bruno Fernandes siap tampil di area depan, sementara Scott McTominay bisa kembali ke lini tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: