Prediksi Liverpool vs Fulham Piala Carabao Kamis Dini Hari: The Reds Difavoritkan Hancurkan The Lilywhites

Prediksi Liverpool vs Fulham Piala Carabao Kamis Dini Hari: The Reds Difavoritkan Hancurkan The Lilywhites

Prediksi Liverpool vs Fulham Piala Carabao Kamis Dini Hari, 11 Januari 2024-liverpoolfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool akan menjamu Fulham di leg pertama semifinal Piala Carabao di Stadium Anfield, Kamis dini hari, 11 Januari 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

Pertandingan dikandang sendiri, The Reds difavoritkan kuat untuk lolos ke Wembley setelah musim yang bagus kali ini menyusul musim yang sulit di musim lalu.

Pasukan Jurgen Klopp semendatara duduk di puncak klasemen Liga Inggris dan lolos ke putaran keempat Piala FA setelah mengalahkan Arsenal.

BACA JUGA:Pemain Manchester United Banyak Cedera, Erik ten Hag Kaji Peminjaman Pemain di Bursa Transfer Januari

BACA JUGA:Hasil Middlesbrough vs Chelsea Semifinal Piala Carabao 1-0, Mauricio Pochettino: Penyelesaian Akhir The Blues Menjadi Masalah

Liverpool bermain begitu kuat bila bermain dikandang sepanjang musim, dalam pertandingan ini Fulham yang berjuluk The Lilywhites berkeinginan untuk mengalahkan kembali Liverpool di kandang sendiri.

Marco Silva, bagaimanapun, melihat timnya mengalahkan The Reds bulan lalu dalam drama thriller tujuh gol yang mendebarkan di Anfield, sebuah kekalahan yang hanya mereka dapatkan dari pertandingan yang cukup ketat.

Lolos ke putaran keempat Piala FA sendiri, Fulham punya alasan untuk merasa percaya diri bisa men galahkan Liverpool.

Leg pertama Piala Carabao, Liverpool tidak akan diperkuat Trent Alexander-Arnold, dengan bek sayap itu akan absen selama tiga minggu setelah mengalami cedera lutut.

BACA JUGA:Roy Keane Yakin Erik ten Hag Bakal Ditendang dari MU, Tinggal Menunggu Waktu

BACA JUGA:Hasil Drawing Babak 32 Besar Piala FA 2023/2024: Tottenham vs Manchester City, Chelsea vs Aston Villa


Virgil van Dijk tersedia setelah ia absen dalam kemenangan atas Arsenal karena sakit, tetapi Dominik Szoboszlai masih berjuang melawan masalah hamstring.

Sementara pemain seperti Andy Robertson, Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic dan Joel Matip akan bertahan lebih lama. absensi.

Begitu juga dengan Mohamed Salah yang berada di Piala Afrika, sedanghkan Wataru Endo bersama Jepang bermain di Piala Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: