Pemain Manchester United Banyak Cedera, Erik ten Hag Kaji Peminjaman Pemain di Bursa Transfer Januari

Pemain Manchester United Banyak Cedera, Erik ten Hag Kaji Peminjaman Pemain di Bursa Transfer Januari

\Pemain Manchester United Banyak Cedera, Erik ten Hag Kaji Peminjaman Pemain di Bursa Transfer Januari -manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United tengah meminjamkan pemain pada bursa transfer Januari 2024 karena banyaknya pemain The Reds yang menghadapi cedera.

Hal ini ditegaskan Manajer Manchester United Erik ten Hag saat Manchester United usai meraih kemenangan Piala FA atas Wigan Athletic pada hari Selasa kemarin.

Erik ten Hag menolak untuk menunda kemungkinan melakukan peminjaman di jendela transfer Januari setelah dipaksa untuk memanggil pemain cadangan dalam pertandingan melawan Wigan Athletic.

BACA JUGA: Hasil Semifinal Middlesbrough vs Chelsea Piala Carabao 1-0, Mauricio Pochettino: Penyelesaian Akhir The Blues Menjadi Masalah

BACA JUGA: Roy Keane Yakin Erik ten Hag Bakal Ditendang dari MU, Tinggal Menunggu Waktu

Antony absen dalam kemenangan 2-0 di DW Stadium karena cedera, sementara Christian Eriksen menjadi pemain United terbaru yang melewatkan pertandingan karena sakit dan menambah daftar absensi para pemain Manchester United.

Itu berarti Ten Hag memaksa menurunkan pemain cadangan dengan Facundo Pellistri yang berusia 22 tahun menjadi pemain outfield tertua di bangku cadangan.

Ketika ditanya apakah meminjamkan pada bulan Januari merupakan sebuah kemungkinan, pelatih asal Belanda itu menjawab bahwa itu adalah sesuatu yang sedang dikaji oleh klub.

"Kami mempertimbangkan segalanya," kata Ten Hag. 

BACA JUGA: Hasil Drawing Babak 32 Besar Piala FA 2023/2024: Tottenham vs Manchester City, Chelsea vs Aston Villa


BACA JUGA: Manchester United Libas Wigan Athletic 2-0 di Piala FA, Erik ten Hag: Seharusnya The Reds Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

“ Apa yang menjadi kepentingan terbaik para pemain dan juga kepentingan terbaik bagi kami, tim, dan Manchester United, jadi kita akan melihat bagaimana kemajuan kami di bursa transfer nanti”.

Manchester United akan menghadapi Tottenham di Old Trafford pada hari Minggu dan Ten Hag berharap skuadnya akan mendapat dorongan dengan kembalinya setidaknya beberapa pemainnya yang cedera.

Lisandro Martínez dan Casemiro masih beberapa minggu lagi untuk kembali bermain, namun Luke Shaw bisa tampil setelah absen dalam dua pertandingan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: