Manchester City Menang Tipis Atas Newcastle 3-2, Pep Guardiola: Kevin De Bruyne Seorang Legenda

Manchester City Menang Tipis Atas Newcastle 3-2, Pep Guardiola: Kevin De Bruyne Seorang Legenda

Manchester City Menang Tipis Atas Newcastle 3-2, Pep Guardiola: Kevin De Bruyne Seorang Legenda-mancity/Instagram-

“ Kami membutuhkan dia untuk melakukan sesuatu yang istimewa di sepertiga akhir lapangan. Itu bukan kemampuan taktis tapi bakat, bakat individu,” lanjut Guardiola.

Guardiola pikir semua orang setuju kami menunjukkan performa yang sangat bagus hari ini melawan tim yang sangat fisikal di Newcastle. 

BACA JUGA:Hasil Semifinal Carabao Cup: Liverpool Comeback Fulham Lagi!

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Fulham Piala Carabao Kamis Dini Hari: The Reds Difavoritkan Hancurkan The Lilywhites

Mereka melakukan transisi yang baik dan, setelah memimpin [melalui Bernardo Silva], kami kebobolan dua gol tetapi setelah itu bakatlah yang membuat perbedaan.

Di babak kedua saya berkata kepada para pemain, “ Kalian luar biasa, tetap bersatu dan kami akan melakukannya”.

“ Sangat penting untuk menang karena Liverpool sedang terbang dan kami harus pergi ke Anfield jadi lebih baik untuk mendekati mereka,” kata Guardiola.

Hal ini membuat Eddie Howe frustrasi dan timnya yang dilanda cedera tertahan di peringkat 10 setelah mencatatkan enam kekalahan dalam tujuh pertandingan liga. 

“ Kami memiliki begitu banyak janji, begitu banyak hal baik tentang kami, namun duduk di sini tanpa apa pun sangatlah menyakitkan bagi para pemain,” kata manajer Newcastle setelah melihat Alexander Isak dan Anthony Gordon mencetak gol-gol bagus,” tandas Eddie Howe.

BACA JUGA:Pemain Manchester United Banyak Cedera, Erik ten Hag Kaji Peminjaman Pemain di Bursa Transfer Januari

BACA JUGA:Hasil Middlesbrough vs Chelsea Semifinal Piala Carabao 1-0, Mauricio Pochettino: Penyelesaian Akhir The Blues Menjadi Masalah

Eddie Howe mengatakan, babak pertama adalah segalanya yang kami inginkan. Kami ingin menjadi yang terdepan tetapi, di babak kedua, kami tidak mampu melakukannya.

Tidak membantu jika kelelahan Newcastle yang semakin meningkat terjadi bersamaan dengan masuknya De Bruyne. “Kami ingin dia berkarat dan ternyata tidak,” kata Howe. 

“ Kami ingin meminimalkan ruang untuknya dan untuk sebagian besar waktu dia bermain, kami menanganinya dengan sangat baik. Dengan tiga menit tersisa, kami pikir kami hampir sampai.

Manajer Newcastle membela keengganannya untuk menggunakan pemain pengganti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: