Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur Malam Ini: Setan Merah Optimis Permak The White Lily

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur Malam Ini: Setan Merah Optimis Permak The White Lily

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur Malam Ini: Setan Merah Optimis Permak The White Lily-manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada pekan ke-21 Premier League 2023/2024, Minggu 14 Januari 2024 sekitasr pukul 23.30 WIB.

Mencari gelar ganda pertama mereka di divisi teratas atas Manchester United di era Liga Inggris, Tottenham Hotspur melakukan perjalanan panjang ke utara ke Old Trafford untuk pertemuan menarik hari Minggu.

Kedua tim mengawali tahun 2024 dengan melaju ke putaran keempat Piala FA, saat Setan Merah menenggelamkan Wigan Athletic 2-0, sementara tim asuhan Ange Postecoglou menang 1-0 atas Burnley.

BACA JUGA:Manchester City Menang Tipis Atas Newcastle 3-2, Pep Guardiola: Kevin De Bruyne Seorang Legenda

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Chelsea Menang Beruntung, Manchester City Rasakan Lagi 'Magis' Kevin De Bruyne

Meskipun klise lama yang mengatakan bahwa sepak bola adalah permainan dua babak masih berlaku, tahun 2023 tentu saja merupakan tahun dua babak bagi Erik ten Hag dan Man United.

Setidaknya telah memulai tahun 2024 karena mereka ingin melanjutkan dengan meningkatkan peluang mereka. sepotong lagi kejayaan dalam negeri.

Pertandingan Setan Merah tidak akan berjalan tanpa adanya beberapa ketakutan di sepanjang pertandingan, namun pasukan Ten Hag akhirnya mencetak dua gol melewati tim League One Wigan tanpa balas di Piala FA.

Saat penyelesaian bagus Diogo Dalot mendahului Bruno Fernandes yang kontroversial penalti di Stadion DW pada 8 Januari.

Faktor perasaan senang dari comeback luar biasa mereka di Boxing Day atas Aston Villa segera menguap dengan kekalahan 2-1 dari Nottingham Forest pada tanggal 30 Desember.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Chelsea Cuma Menang 1-0 atas Fulham, Dinginnya 'Cold Palmer'!

BACA JUGA:Prediksi Newcastle United vs Manchester City Minggu Dini Hari: Misi Citizens Pepet Liverpool di Klasemen Liga Inggris

Hasil yang membuat Setan Merah memasuki minggu pertandingan yang habis dan berada di urutan kedelapan dalam klasemen, terpaut sembilan poin dari tempat Liga Champions.

Bersiap bermain di depan mata tajam Sir Jim Ratcliffe untuk pertama kalinya akhir pekan ini, Manchester United berisiko menderita 10 kekalahan di liga untuk kelima kalinya sejak dimulainya Liga Premier. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: