Jim Ratcliffe Sebut Berinvestasi di Manchester United Membahagiakan Hidupnya, Ngefans Setan Merah Sejak Kecil

Jim Ratcliffe Sebut Berinvestasi di Manchester United Membahagiakan Hidupnya, Ngefans Setan Merah Sejak Kecil

Jim Ratcliffe Sebut Berinvestasi di Manchester United Membahagiakan Hidupnya-Screnshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sir Jim Ratcliffe angkat bicara terkait pengambilan saham Manchester United sebesar 25 persen senilai 1,3 miliar pound atau Rp 25,79 triliun sebelum Setan Merah memulai pertandingan melawan Tottenham di Old Trafford, Minggu malam, 14 Januari 2024.

Sir Jim Ratcliffe mengatakan berinvestasi di Manchester United adalah hal paling menarik yang pernah dia lakukan sebelumnya.

Bos Ineos ini hadir di Old Trafford untuk pertandingan Liga Premier antara Manchester United melawan Tottenham untuk pertama kalinya sejak diumumkan bahwa kelompok petrokimia tersebut telah menyetujui 25 persen saham di Manchester United.

BACA JUGA:Sir Jim Ratcliffe Kucurkan Rp 4,6 Triliun Bangun 'New' Trafford, Kapasitas Meningkat!

BACA JUGA:Sir Jim Ratcliffe Gelontorkan Dana 300 Miliar Dolar Buat Renovasi Old Trafford

Dalam pertemuan informal dengan para jurnalis di ruang konferensi pers di Old Trafford, Jim Ratcliffe yang ngefans Manchester United sejak kecil, ditanya apakah ini tantangan paling menarik yang pernah ia lakukan.

" Benar, saya telah melakukan beberapa hal menarik, dan berinvestasi klub yang saya senangi sejak kecil merupakan keputudsan paling membahagiaan dalam hidup saya,” kata Jim Ratcliffe. 

Sudah berapa lama Jim Ratcliffe tertarik berinvestasi di United?Jim Ratcliffe menyebut, beberapa tahun dan butuh beberapa putaran, seperti yang Anda tahu. Tapi hal ini memerlukan upaya.

" Pertandingan pertama bagi saya sejak kami tiba di sana. Saya sangat gembira berada di sini, namun saya tidak bisa menjawab pertanyaan apa pun, sungguh. Pertandingan besar. Kami biasanya tampil baik melawan Spurs,” lanjutnya.

BACA JUGA:3 Sosok Anak Buah Sir Jim Ratcliffe yang akan Nahkodai MU, Rezim Baru Setan Merah!

BACA JUGA:Toto Wolf Siap Bantu Sir Jim Ratcliffe di MU, Tapi Tujuannya Bukan Trofi

Jim Ratcliffe mengklarifikasi bahwa dia belum berbicara dengan manajer United Erik ten Hag sejak dia tiba di stadion karena hal itu "tidak pantas sampai semuanya diformalkan".

Ten Hag mengadakan pertemuan dengan Ratcliffe dan direktur olahraga Ineos Sir Dave Brailsford pekan lalu. 

Brailsford telah hadir untuk tiga pertandingan terakhir United dan bergabung dengan eksekutif Ineos Jean-Claude Blanc. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: