bannerdiswayaward

Kampanye eFootball Gas ke Manchester United!, KONAMI Ajak Gamer Rasakan Sensasi Main di Old Trafford!

Kampanye eFootball Gas ke Manchester United!, KONAMI Ajak Gamer Rasakan Sensasi Main di Old Trafford!

KONAMI Digital Entertainment Limited dengan bangga meluncurkan kampanye “Gas ke Manchester United!” di eFootball-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Inilah kesempatan para pecinta Manchester United di Indonesia melihat aksi bintang idola secara langsung di Old Trafford, Inggris.

Cara itu bisa diraih melalui KONAMI Digital Entertainment Limited. 

BACA JUGA:Tanggapi Rumor Giovanni van Bronckhorst ke Timnas Indonesia, Erick Thohir: Nanti Ada Prosesnya!

BACA JUGA:Menkes Budi Gunadi Buka Suara Soal Dugaan Keterlibatan Kasus Korupsi RSUD Kolaka Timur

KONAMI Digital Entertainment Limited dengan bangga meluncurkan kampanye “Gas ke Manchester United!” di eFootball.

Ini merupakan sebuah inisiatif eksklusif yang memberikan kesempatan sekali seumur hidup bagi para penggemar sepak bola di Indonesia untuk mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan.

Musim ini, eFootball terus menghadirkan pengalaman yang semakin mendekatkan para penggemar dengan dunia sepak bola melalui gameplay realistis. Kemudian rangkaian pengalaman eksklusif di dunia nyata bersama klub mitra resminya, Manchester United.

Melalui kampanye skala nasional ini, para pemain dapat bermain bersama teman, bertanding di eFootball, dan mengirimkan entri mereka melalui www.yukefootball.id untuk kesempatan memenangkan perjalanan VIP berbiaya penuh guna menyaksikan Manchester United secara langsung di Old Trafford legendaris yang dikenal sebagai “The Theatre of Dreams.”

BACA JUGA:Dahlan Iskan Dikukuhkan sebagai Dewan Pembina JMSI, Diharapkan Jadi Contoh dan Inspirasi Dunia Media

“eFootball selalu menjadi lebih dari sekadar permainan. Ini adalah jembatan yang menghubungkan sepak bola digital dengan pengalaman nyata,” ujar Junichi Taya, General Producer eFootball. 

“Dengan kampanye ini, kami ingin para penggemar di Indonesia merasakan koneksi yang sama, dari bermain bersama di rumah hingga bersorak bersama di Old Trafford,” lanjutnya. 

Menambah keseruan kampanye ini, Windah Basudara yang merupakan salah satu kreator konten dan streamer paling populer di Indonesia sekaligus wajah eFootball di Indonesia, turut menyampaikan antusiasmenya atas munculnya program ini.

“Saya sudah bermain eFootball selama bertahun-tahun, jadi melihat kampanye seperti ini benar-benar terasa spesial,” ujar Windah Basudara. 

“Kamu bermain dengan teman hanya untuk bersenang-senang, dan tiba-tiba ada kesempatan nyata untuk merasakan Old Trafford, itu mimpi semua penggemar sepak bola,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads