Liverpool Tantang Chelsea di Final Piala Carabao 2024 Usai Menang Agregat Atas Fulham

Liverpool Tantang Chelsea di Final Piala Carabao 2024 Usai Menang Agregat Atas Fulham

Liverpool Tantang Chelsea di Final Piala Carabao 2024 Usai Menang Agregat Atas Fulham-@liverpoolfc-Instagram

Kelleher kemudian melakukan penyelamatan keempatnya malam itu untuk mencegah Wilson menyamakan kedudukan secara agregat.

Liverpool kini telah mencapai 14 final Piala Liga - empat lebih banyak dari klub lain.

The Reds akan menjadi pemenang 10 kali kompetisi ini jika mereka mengalahkan Chelsea bulan depan.

JURGEN KLOPP SEBUT JOE GOMEZ PENYELAMAT HIDUP LIVERPOOL

BACA JUGA:Duh! Mohamed Salah Cedera di Piala Afrika, Liverpool Was-was Nih..

Jurgen Klopp menggambarkan Joe Gomez sebagai “penyelamat hidup” Liverpool setelah dia membantu mengamankan tempat di final Piala Carabao.

Hasil imbang 1-1 di Fulham sudah cukup untuk mengirim tim Klopp lolos ke final di mana mereka akan bertemu Chelsea pada 25 Februari di Wembley saat mereka melaju dengan agregat 3-2 di Craven Cottage.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fulham Football Club (@fulhamfc)

Penampilan luar biasa Gomez berlanjut di London barat ketika ia menjadi bintang di sisi kiri pertahanan dengan absennya Kostas Tsimikas dan Andy Robertson, yang kembali ke skuad hari pertandingan pada malam setelah tiga bulan absen karena cedera bahu.

Mantan pemain Charlton Athletic ini telah bermain di ketiga posisi di lini belakang musim ini dan penampilannya melawan Fulham sangat menonjol karena ia sering terjun ke lini tengah ketika ia mencoba untuk membuat timnya unggul melawan pasukan Marco Silva.

BACA JUGA:Jarak Dekat

Klopp memuji Gomez yang berusia 26 tahun setelah pertandingan, dengan mengatakan bahwa pemimpin Liga Premier tidak akan berada dalam posisi mereka sekarang tanpa kontribusi dari beknya.

"Tanpa Joey, tidak akan terjadi apa-apa dalam 13 atau 14 minggu terakhir sementara Robbo absen karena hal-hal yang bisa kami lakukan,” kata Klopp.

"Kami bisa memasukkan Trent Alexander-Arnold di [lini tengah] setelah kami memasukkan Joey.

"Saya tidak yakin berapa banyak pertandingan yang telah dia mainkan tapi dia luar biasa dan dia adalah bek sejati yang masuk ke dalam dan bermain bagus. Dia telah mencoba beberapa kali untuk mengakhiri diskusi tentang tidak mencetak gol dan saya akan mengatakannya sesuai selera saya. agak terlalu jauh [dengan tembakan] tapi dia adalah penyelamat karena dia ada di sini dan bisa bermain.

“Orang-orang lupa betapa pentingnya Joe di tahun-tahun terbaik yang kami lalui. Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan yang ia mainkan ketika kami menjadi juara atau Liga Champions, namun itu adalah jumlah yang banyak dan memang demikian karena ia adalah pemain kelas atas. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: