Jurgen Klopp Resmi Tinggalkan Liverpool Pada Akhir Musim 2023-2024

Jurgen Klopp Resmi Tinggalkan Liverpool Pada Akhir Musim 2023-2024

Jurgen Klopp Tinggalkan Liverpool Pada Akhir Musim 2023-2024-liverpoolfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jurgen Klopp mengumumkan bahwa dirinya akan mengundurkan diri sebagai manajer Liverpool pada akhir musim 2023-2024.

Manajer asal Jerman itu akan tetap bertugas sampai musim ini berakhir sebelum meninggalkan Anfield setelah delapan setengah tahun memimpin The Reds.

Klopp yang sekarang berumur 56 tahun ditunjuk sebagai pelatih kepala Liverpool pada 8 Oktober 2015, menggantikan Brendan Rodgers di ruang istirahat Anfield.

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Aston Villa Piala FA Sabtu Dini Hari: Cole Palmer Kembali Beraksi, The Blues Haus Kemenangan

BACA JUGA:Tottenham Hotspur vs Manchester City Piala FA Sabtu Dini Hari: Kevin De Bruyne Siap Benamkan The Lilywhites

Dia telah memenangkan tujuh trofi selama masa jabatannya bersama The Reds, sementara dia memiliki peluang untuk menambahkan satu trofi lagi setelah Liverpool memastikan tempat mereka di final Piala Carabao pada hari Rabu.

Asisten manajer Pepijn Lijnders dan Peter Krawietz juga akan mengikuti Klopp, sementara pelatih pengembangan elit Vitor Matos juga akan meninggalkan klub.

Jurgen Klopp bersama Liverpool telah memenangkan enam trofi utama hingga saat ini , Liga Champions UEFA, Liga Premier, Piala Dunia Antarklub FIFA, Piala FA, Piala Liga, dan Piala Super UEFA.

Dalam video yang diposting akun X Liverpool,@LFC, Klopp mengungkapkan alasan di balik kepergiannya dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Pep Guardiola Kecam Manchester United Saat Ambil Omar Berrada, 'Ilmunya Pasti Masuk Kesana'

BACA JUGA:Claudio Echeverri Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Manchester City, El Diablito Ikuti Jejak Julian Alvarez

“ Saya dapat memahami bahwa ini merupakan kejutan bagi banyak orang saat ini, ketika Anda mendengarnya untuk pertama kali, namun tentu saja saya dapat menjelaskannya atau setidaknya mencoba menjelaskannya,” kata Jurgen Klopp, Jumat 27 Januari 2024.

Jurgen Klopp juga megatakan, sangat menyukai segala hal tentang klub ini,menyukai segala hal tentang kota Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: