Tottenham Hotspur vs Manchester City Piala FA Sabtu Dini Hari: Kevin De Bruyne Siap Benamkan The Lilywhites

Tottenham Hotspur vs Manchester City Piala FA Sabtu Dini Hari: Kevin De Bruyne Siap Benamkan The Lilywhites

Tottenham Hotspur vs Manchester City Piala FA Sabtu Dini Hari: Kevin De Bruyne Siap Benamkan The Lilywhites-mancity/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Laga seru tersaji Tottenham Hotspur dan juara bertahan Manchester City di babak keempat FA Cup 2023/2024 di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu dini hari, 27 Januari 2024 sekitar puckel 03.00 WIB.

The Lilywhites julukan Tottenham Hotspur melangkah ke babak keempat FA Cup setelah menang tipis 1-0 atas Burnley, sedangkan The Citizens  menghancurkan tim divisi 2 Huddersfield Town dengan skor telak 5-0.

Dengan tidak adanya trofi Eropa untuk diperebutkan dan tersingkirnya Piala EFL lebih awal merupakan hasil buruk Ange Postecoglou.

BACA JUGA:Pep Guardiola Kecam Manchester United Saat Ambil Omar Berrada, 'Ilmunya Pasti Masuk Kesana'

BACA JUGA:Claudio Echeverri Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Manchester City, El Diablito Ikuti Jejak Julian Alvarez

Piala FA adalah harapan terbaik Tottenham Hotspur untuk mengakhiri rekor buruk 16 tahun mereka tanpa satu pun trofi, kecuali raksasa ibu kota menikmatinya dengan kebangkitan gelar Liga Premier yang tak terduga dalam beberapa bulan mendatang.

Sembilan hari setelah kesuksesan yang tidak meyakinkan atas The Clarets, Tottenham kembali bertanding di Premier League yang menarik melawan tetangga City yakni, Manchester United.

Kegagalan untuk mengatasi tim Setan Merah yang mengalami stagnan berkepanjangan di bawah Erik ten Hag mungkin dianggap sebagai peluang yang terlewatkan bagi The Lilywhites, yang memiliki waktu 12 hari untuk memikirkan hasil imbang 2-2 tersebut.

Ini sebelum melanjutkan upaya mereka meraih kejayaan di Piala FA, sebuah kompetisi di mana mereka belum pernah tersingkir di babak keempat sejak 2018-19.

BACA JUGA:Chelsea Butuh Striker Baru, Penyerang Newcastle Ini Bisa Jadi Solusinya?

BACA JUGA:Liverpool Tantang Chelsea di Final Piala Carabao 2024 Usai Menang Agregat Atas Fulham

Sejak dikalahkan oleh AC Milan pada Maret 2023, Tottenham belum pernah gagal mencetak gol di kandang sendiri di kompetisi apa pun.

Tetapi pertandingan hari Jumat akan menandai pertandingan kandang Piala FA pertama mereka melawan juara bertahan sejak 1952, ketika mereka disingkirkan 3-0 oleh Newcastle United.

Bertujuan untuk mengikuti jejak The Magpies, City memulai upaya mereka untuk merebut mahkota Piala FA berturut-turut dengan mengalahkan lawan papan bawah di Etihad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: