Tottenham Hotspur vs Manchester City Piala FA Sabtu Dini Hari: Kevin De Bruyne Siap Benamkan The Lilywhites

Tottenham Hotspur vs Manchester City Piala FA Sabtu Dini Hari: Kevin De Bruyne Siap Benamkan The Lilywhites

Tottenham Hotspur vs Manchester City Piala FA Sabtu Dini Hari: Kevin De Bruyne Siap Benamkan The Lilywhites-mancity/Instagram-

BACA JUGA:Terbongkar Kronologi Pembajakan CEO Baru Manchester United dari CFG, INEOS Sat-set Banget!

Sementara Ben Davies ( paha) dan Dane Scarlett tidak ditentukan juga kembali berlatih.

Catatan positif lainnya adalah Dejan Kulusevski akan kembali dari penyakit yang membuat mereka tidak bisa menghadapi Man United.

Postecoglou juga menegaskan bahwa masalah yang memaksa Micky van de Ven keluar lapangan di Old Trafford tidak lebih buruk dari kram.

Adapun sang juara bertahan, Guardiola terpaksa melakukan pergantian penjaga gawang yang tidak diinginkan di awal kemenangan timnya atas Newcastle, karena Ederson tampil lebih buruk saat bertabrakan dengan Sean Longstaff dan dengan cepat digantikan oleh Stefan Ortega.

Ederson telah pulih dengan cepat, tetapi Ortega kemungkinan besar akan tetap mengenakan sarung tangan untuk pertandingan hari Jumat, di mana Erling Haaland (kaki) diperkirakan tidak akan kembali bermain setelah mengalami sedikit kemunduran dalam rehabilitasinya.

BACA JUGA:Manchester United Bajak Direktur Operasi Sepak Bola Manchester City, Berikut Sosok Omar Berrada

BACA JUGA:Bournemouth vs Liverpool Skor 0-4: Darwin Nunez Cetak 100 Gol, The Reds Puncaki Klasemen Liga Inggris

Duo pemain bertahan John Stones (pergelangan kaki) dan Manuel Akanji (knock) juga absen dalam lawatan ke Newcastle, dan meski pemain terakhir tersebut masih dalam perawatan dokter, Stones akan menghadapi The Lilywhites.

Setelah hasil imbang enam gol yang mengasyikkan dan kontroversial antara Tottenham dan Man City di Etihad pada bulan Desember.

Pertandingan sarat gol lainnya harus menjadi menu pada hari Jumat, terutama dengan kedua klub menikmati kemewahan libur akhir pekan setelah mengikuti semua laga puncak.

Karena kekurangan lini tengah Tottenham, kehebatan Man City dalam mencetak gol di markas Spurs akhirnya harus dihilangkan, tetapi pertandingan ulang yang tidak diinginkan mungkin diperlukan untuk menentukan kelas berat mana yang akan memberikan tiket mereka ke babak kelima.

Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur Manchester City akan berakhir seri 2-2.

BACA JUGA:Prediksi Bournemouth vs Liverpool Malam Ini: The Reds Berpeluang Perlebar Jarak 5 Poin dengan Manchester City

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Buat Bonyok Crystal Palace 5-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: