Tottenham Hotspur vs Manchester City Piala FA Sabtu Dini Hari: Kevin De Bruyne Siap Benamkan The Lilywhites

Tottenham Hotspur vs Manchester City Piala FA Sabtu Dini Hari: Kevin De Bruyne Siap Benamkan The Lilywhites

Tottenham Hotspur vs Manchester City Piala FA Sabtu Dini Hari: Kevin De Bruyne Siap Benamkan The Lilywhites-mancity/Instagram-

Mencetak lima gol melewati Huddersfield Town tanpa balas untuk mengawali Tahun Baru dengan cara yang tegas.

Penampilan bintang lima itu secara kebetulan menandai kemenangan kelima berturut-turut bagi peraih treble di semua turnamen sebelum melakukan perjalanan melintasi Utara untuk berhadapan dengan Newcastle, yang menyerah pada keunggulan individu pahlawan yang kembali.

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Liverpool Semifinal Carabao Cup Kamis Dini Hari: The Reds Lagi On Fire, Optimis Kalahkan The Cottagers

BACA JUGA:Manchester United Mengincar Rp 1,99 Triliun, Antony dan Sancho Ditawarkan ke Klub Liga Pro Saudi

Kevin De Bruyne dalam kekalahan 3-2 kepada tim asuhan Pep Guardiola, yang berada di ambang kekalahan sebelum kecemerlangan pemain Belgia itu bersinar.

Pada penampilan perdananya di Premier League sejak akhir pekan pembukaan musim ini, De Bruyne mencetak gol penyeimbang The Citizens sebelum memilih Oscar Bobb untuk gol penentu kemenangan The Citizens, yang menurut banyak orang merupakan titik balik dalam upaya mereka meraih gelar.

Sang juara bertahan masih memiliki selisih lima poin dari pemimpin klasemen Liverpool, meski dengan satu pertandingan tersisa melawan The Reds.

Guardiola kini berusaha menghindari tersingkirnya putaran keempat Piala FA untuk pertama kalinya, sebuah nasib yang tidak dialami City menderita sejak masa Manuel Pellegrini pada 2014-2015.

BACA JUGA:Chelsea vs Middlesbrough Skor 6-1: Cole Palmer Cetak Brace, The Blues Lolos ke Final Carabao Cup

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Middlesbrough Semifinal Piala Carabao Rabu Dini Hari: Menanti Aksi Cemerlang Cole Palmer

Sejak kekalahan telak 1-0 dari Aston Villa pada bulan Desember, tim asuhan Guardiola telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Namun kutukan Stadion Tottenham Hotspur telah mengganggu mereka sejak stadion tersebut dibaptis; City telah kalah dalam lima pertandingan di markas baru Spurs tanpa mencetak satu gol pun.

Dengan Mali dan Senegal lolos dari grup Piala Afrika masing-masing, Pape Sarr dan Yves Bissouma tetap absen dari tugas Tottenham untuk saat ini, begitu pula kapten Korea Selatan Son Heung-min karena komitmen di Piala Asia.

Ryan Sessegnon (paha), Alejo Veliz (lutut), Manor Solomon (lutut) dan Giovani Lo Celso (paha) juga tetap absen, tetapi James Maddison bersiap untuk kembali dari cedera pergelangan kaki yang telah lama ditunggu-tunggu.

BACA JUGA:Hasil Imbang Melawan Wolverhampton, Brighton Gusur Manchester United dari Peringkat Klasemen Liga Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: