Manchester United Mengincar Rp 1,99 Triliun, Antony dan Sancho Ditawarkan ke Klub Liga Pro Saudi

Manchester United Mengincar Rp 1,99 Triliun, Antony dan Sancho Ditawarkan ke Klub Liga Pro Saudi

Manchester United Mengincar Rp 1,99 Triliun, Antony dan Sancho Ditawarkan ke Klub Liga Pro Saudi-antony00/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United ingin melepas Antony dan Jadon Sancho dalam kesepakatan permanen kepada klub-klub di Liga Pro Saudi.

Manchester United berharap dapat mengumpulkan £100 juta atau sekitar 1,99 triliun dengan menawarkan Antony dan Jadon Sancho  lapor Evening Standard

Manchester United menginginkan sekitar 50 juta pound masing-masing kedua pemain, yang mengalami kesulitan sejak pindah ke Old Trafford.

BACA JUGA:Hasil Imbang Melawan Wolverhampton, Brighton Gusur Manchester United dari Peringkat Klasemen Liga Inggris

BACA JUGA:Terbongkar Kronologi Pembajakan CEO Baru Manchester United dari CFG, INEOS Sat-set Banget!

Sancho meninggalkan United dengan status pinjaman awal bulan ini, kembali ke mantan klubnya Borussia Dortmund untuk sisa musim ini. 

Pemain berusia 23 tahun itu tidak memiliki masa depan di Old Trafford setelah berselisih dengan manajer Erik ten Hag.

Manchester United ingin mendapatkan kembali sebanyak mungkin biaya transfer yang dibayarkan, dengan kepindahan Sancho ke Old Trafford menelan biaya 73 juta pound

Sementara Antony, yang direkrut senilai 86 juta pound pada tahun 2022, diberitahu oleh Erik ten Hag pekan lalu untuk berbuat lebih baik dan juga menghadapi masa depan yang tidak pasti di Manchester United.

BACA JUGA:Manchester United Bajak Direktur Operasi Sepak Bola Manchester City, Berikut Sosok Omar Berrada

BACA JUGA:Benzema, Mau ke Manchester United atau Inter Milan?

Kesepakatan dengan klub-klub Liga Pro Saudi  menghadirkan peluang terbaik, terutama dengan membayar gaji mereka yang tinggi.

Laporan tersebut mengatakan bahwa direktur sepak bola John Murtough bertemu dengan pejabat Liga Pro Saudi dan Kementerian Olahraga Saudi di Piala Dunia Antarklub bulan lalu sebagai langkah pertama untuk menjajaki kesepakatan.

Klub Al-Ettifaq yang dilatih Steven Gerrard menginginkan Sancho, yang direkrut senilai 73 juta poung pada tahun 2021, dengan status pinjaman musim panas lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: