Manchester United Mengincar Rp 1,99 Triliun, Antony dan Sancho Ditawarkan ke Klub Liga Pro Saudi

Manchester United Mengincar Rp 1,99 Triliun, Antony dan Sancho Ditawarkan ke Klub Liga Pro Saudi

Manchester United Mengincar Rp 1,99 Triliun, Antony dan Sancho Ditawarkan ke Klub Liga Pro Saudi-antony00/Instagram-

Namun pihak klub tidak setuju untuk memasukkan kewajiban  membayat 50 jutapound  untuk membeli Jadon Sancho.

Sancho telah bergabung kembali dengan Borussia Dortmund dengan status pinjaman dalam sebuah langkah yang diharapkan United akan memulihkan sebagian nilainya dan menarik minat lebih lanjut menjelang musim panas.

BACA JUGA:Jim Ratcliffe Sebut Berinvestasi di Manchester United Membahagiakan Hidupnya, Ngefans Setan Merah Sejak Kecil

BACA JUGA:Hasil dan Jadwal Liga Inggris: Manchester United vs Tottenham 2-2, Everton vs Aston Villa 0-0

Klub-klub Saudi mengontrak Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, Jordan Henderson dan Fabinho dari Chelsea dan Liverpool musim panas lalu tetapi anggaran transfer mereka terbatas bulan ini.

Manchester juga telah membuka tawaran untuk pemain sayap asal Brasil Antony, ke pihak Saudi dengan harga yang sama, tulis Standard.

Ketika Manchester United berupaya mendapatkan kembali sebagian dari investasi besar yang mereka lakukan pada dua pemain berusia 23 tahun itu.

Casemiro menjadi pemain paling dicari klub Saudi, namun Manchester United cenderung menjual gelandang berusia 31 tahun, yang absen karena cedera pergelangan kaki sejak Oktober, dengan harga yang pantas.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Manchester United DItahan Imbang Tottenham Hotspur 2-2

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur Malam Ini: Setan Merah Optimis Permak The White Lily

Raphael Varane juga bisa saja pindah ke Saudi, namun Manchester United sepertinya tidak akan menerima biaya transfer untuknya setelah memilih untuk tidak menggunakan klausul perpanjangan satu tahun dalam kontraknya.

Sementara itu Manchester United telah menolak tawaran kesepakatan pertukaran dari Inter Milan .

Pasukan Erik ten Hag dilaporkan ditawari kesempatan untuk mengontrak bek sayap Belanda Denzel Dumfries dengan imbalan Aaron Wan-Bissaka , tetapi Manchester tidak tertarik.

Wan-Bissaka telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Old Trafford dalam beberapa bulan terakhir, dengan kembalinya ke Crystal Palace yang diperdebatkan di tengah pengejaran Manchester United terhadap bintang Prancis U21 Michael Olise. 

Beberapa laporan mengindikasikan bahwa Wan-Bissaka telah dianggap melebihi persyaratan oleh Ten Hag dan Dumfries sebelumnya telah dikaitkan sebagai kemungkinan penggantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: