Claudio Echeverri Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Manchester City, El Diablito Ikuti Jejak Julian Alvarez

Claudio Echeverri Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Manchester City, El Diablito Ikuti Jejak Julian Alvarez

Claudio Echeverri Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Manchester City, El Diablito Ikuti Jejak Julian Alvarez-claudioecheverri/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Claudio Echeverri resmi tanda tangan kontrak dengen Manchester City senilai 12,5 juta pound sterling atau sekitar Rp 251,6 miliar plus tambahan dari River Plate.

Claudio Echeverri mengikuti jejak pemain timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Julian Alvarez.

Julian Alvarez pindah ke Manchester City dari River Plate pada tahun 2022 dan menjadi pemain terbaru dari barisan panjang pemain Argentina yang bergabung dengan Klub berjuluk The Citizens.

BACA JUGA:Chelsea Butuh Striker Baru, Penyerang Newcastle Ini Bisa Jadi Solusinya?

BACA JUGA:Liverpool Tantang Chelsea di Final Piala Carabao 2024 Usai Menang Agregat Atas Fulham

Manchester City menyelesaikan penandatanganan Claudio Echeverri yang akan pindah di Etihad mulai tahun 2025.

Kapten Argentina U-17 yang pernah main di Piala Dunia U-17 Indonesia ini untuk sementara waktu dipinjamkan di klub asalnya, River Plate.

Gelandang serang yang berjuluk El Diablito alias Iblis Kecil bergabung dengan Macnhester Citu dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun.

Kesepakatan itu akan membuat Claudio  Echeverri bergabung kembali dengan River Plate dengan status pinjaman selama sisa tahun kalender.

 

Jendela transfer Argentina dibuka pada hari Rabu kumarin, dan Manchester City tidak membuang waktu untuk menyelesaikan penandatanganan El Diablito.

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Liverpool Semifinal Carabao Cup Kamis Dini Hari: The Reds Lagi On Fire, Optimis Kalahkan The Cottagers

BACA JUGA:Manchester United Mengincar Rp 1,99 Triliun, Antony dan Sancho Ditawarkan ke Klub Liga Pro Saudi

Claudio Echeverri yang masih berusia 18 tahun awal bulan ini, telah mencatatkan enam penampilan senior untuk klub dari kota Buenos Aries ini, yang dilatih oleh mantan bek City Martin Demichelis, dan menjadi kapten Argentina ke semifinal Piala Dunia U-17 pada bulan November dan Desember tahun lalu di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: