Prediksi Manchester City vs Burnley Kamis Dini Hari: Erling Haaland Main, Misi The Citizens Perkecil Jarak Poin dengan Liverpool

Prediksi Manchester City vs Burnley Kamis Dini Hari: Erling Haaland Main, Misi The Citizens Perkecil Jarak Poin dengan Liverpool

Prediksi Manchester City vs Burnley Kamis Dini Hari, 1 Februari 2024-mancity/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Erling Haaland diperkirakan bermain saat Manchester City ditantang Burnley di Etihad Stadium pada pekan ke-22 Lga Inggris 2023/2024, Kamiś dini hari, 1 Februari 2024.

Pertandingan Manchester City dan Burnley akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02.30 WIB.

Erling Haaland telah dinyatakan fit untuk membantu Manchester City memperkecil jarak poin dengan pemuncak klasemen Liverpool.

Manchester City dapat memperkecil jarak dengan The Reds julukan Liverpool bila menang menjadi dua poin karena masih memegang satu pertandingan tersisa.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Chelsea Kamis Dini Hari: The Reds Kembali Tanpa Mohamed Salah, Cole Palmer Mengancam

BACA JUGA:Hasil dan Jadwal liga Inggris 2023/2024: Nottingham Forest vs Arsenal 1-2, Aston Villa vs Newcastle United 1-3


Prediksi Manchester City vs Burnley Kamias Dini Hari-mancity/Instagram-

Pertandingan antara The Citizens dengan Clarets sudah bertahun-tahun, dan Manchester City mendominasi dan hanya kalah sekali sejak 1974.

Mantan pemain Manchester City Vincent Kompany yang kini membela Burnley akan kembali di Etihad saat membawa timnya melakoni tandang.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak akhir pekan pembukaan musim ini pada Agustus tahun lalu ketika The Citizens meraih kemenangan 3-0 di Turf Moor.

Bagi Burnley, kemenangan yang paling kecil kemungkinannya adalah membuat mereka terpaut dua poin dari zona aman.

BACA JUGA:Hasil Nottingham Forest vs Arsenal Skor 1-2: The Gunners Perkecil Jarak Dua Poin dengan Pemuncak Klasemen Liverpool

BACA JUGA:Tak Akur dengan Eto'o, Andre Onana Pensiun dari Timnas Kamerun

Pep Guardiola sendiri memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan ini, salah satunya  Haaland dan Manuel Akanji kembali dari cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: