Hasil dan Jadwal liga Inggris 2023/2024: Nottingham Forest vs Arsenal 1-2, Aston Villa vs Newcastle United 1-3

Hasil dan Jadwal liga Inggris 2023/2024:  Nottingham Forest vs Arsenal 1-2, Aston Villa vs Newcastle United 1-3

Hasil dan Jadwal liga Inggris 2023/2024-Screnshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil dan Jadwal Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-22, Arsenal memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen Liverpool dengan kemenangan 2-1 atas di Nottingham Forest.

Sementara Luton Town keluar dari zona degradasi dengan kemenangan 4-0 atas Brighton & Hove Albion.

Aston Villa yang berada di posisi keempat menderita kekalahan kandang 3-1 dari Newcastle United, sedangkan Crystal Palace bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan tim tamu Sheffield United 3-2.

BACA JUGA:Hasil Nottingham Forest vs Arsenal Skor 1-2: The Gunners Perkecil Jarak Dua Poin dengan Pemuncak Klasemen Liverpool

BACA JUGA:Tak Akur dengan Eto'o, Andre Onana Pensiun dari Timnas Kamerun

Sedangkan Fulham dan Everton bermain imbang 0-0 di Craven Cottage.

Pemain Arsenal Gabriel Jesus mencetak gol dan kemudian menjadi aktor bagi gol Bukayo Saka tujuh menit kemudian di City Ground dan meski kebobolan di menit-menit akhir.

The Gunners selamat dari penyelesaian yang menegangkan untuk naik ke posisi kedua dan terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Liverpool.

Mereka mengumpulkan 46 poin setelah 22 pertandingan dan melampaui Manchester City, yang mengumpulkan 43 poin dari 20 pertandingan. Liverpool akan memainkan pertandingan mereka melawan Arsenal saat menjamu Chelsea di Anfield pada hari Rabu.

BACA JUGA:Nasib Erik ten Hag di Manchester United Diujung Tanduk, Ineos Sudah Pikirkan Penggantinya di Akhir Musim

BACA JUGA:Karim Benzema ke Chelsea? Setelah Manchester United Gagal Mendapatkan K9

Meski memiliki 74 persen penguasaan bola dan 19 tembakan, tim The Gunners asuhan Mikel Arteta tidak memecah kebuntuan hingga menit ke-65 ketika Jesus, yang bermain meski mengalami masalah cairan di lututnya menjelang pertandingan, mencetak gol dari sudut yang sangat sempit. 

“ Kami harus melakukan apa yang harus kami lakukan, dan seperti yang kita lakukan tahun lalu dan awal tahun ini, karena kinerja ada, bukan hasil. Hasil sekarang sesuai keinginan kita. Kita punya momentum, ayo kita lakukan,” ” kata Arteta.

Ketakutan Forest akan degradasi semakin besar dengan tim Nuno Espirito Santo berada di urutan ke-16 dengan 20 poin, dua poin di atas zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: