Nasib Erik ten Hag di Manchester United Diujung Tanduk, Ineos Sudah Pikirkan Penggantinya di Akhir Musim

Nasib Erik ten Hag di Manchester United Diujung Tanduk, Ineos Sudah Pikirkan Penggantinya di Akhir Musim

Nasib Erik ten Hag di Manchester United Diujung Tanduk, Ineos Sudah Pikirkan Penggantinya di Akhir Musim-erik_ten_hag/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Nasib Erik ten Hag di Manchester Uniterd diujung tanduk, setelah pihak Ineos sudah memikirkan pengganti pelatih asal Belanda tersebut.

Ineos sudah memikirkan pengganti Erik ten Hag menjelang akhir musim, meskipun belum ada pembicaraan yang dilakukan pada tahap ini.

Konsorsium Sir Jim Ratcliffe bingung tetapi perekrutan dilakukan oleh pelatih asal Belanda itu dan percaya bahwa awal baru diperlukan di musim panas. 

BACA JUGA:Karim Benzema ke Chelsea? Setelah Manchester United Gagal Mendapatkan K9

BACA JUGA:Hasil Piala FA Newport County vs Manchester United Skor 2-4: Gol Pertama Antony Musim Ini Bersama Setan Merah

Bahwa ada kekhawatiran besar mengenai para pemain yang telah dibeli oleh Ten Hag, dan terlebih lagi tentang alasan mereka dipilih. 

Ambisinya adalah untuk menghilangkan kekuasaan pemain Belanda itu dalam hal transfer, dengan sebagian besar kesepakatannya dilakukan melalui agensi SEG.

Keluarnya Jurgen Klopp di jendela musim panas telah mempercepat kebutuhan akan pemain baru di ruang ganti, dan ada kemungkinan The Reds akan bersaing untuk mendapatkan nama-nama serupa. 

Meskipun ada laporan bahwa grup tersebut tidak melihat musim ini sebagai sebuah penghapusan, akan diperlukan peningkatan besar dalam penampilan untuk melihat Ten Hag memimpin di akhir musim. 

BACA JUGA:Prediksi Newport County vs Manchester United Malam Ini: The Reds Devils Diunggulkan Atas The Exiles

BACA JUGA:Erik ten Hag: Manchester United Rekrut Striker Baru, Terganjal Financial Fair Play

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mencapai tempat di Liga Champions musim ini dan ada perasaan bahwa diperlukan perombakan besar-besaran ditubuh Setan Merah.

Diyakini bahwa satu-satunya pembelian bagus yang dilakukan oleh Ten Hag, yang bertahan musim ini seperti Casemiro dan Christian Eriksen adalah pilihan yang sangat jelas. 

Ada keinginan untuk mendatangkan talenta-talenta muda Inggris dan menggabungkannya dengan pemain-pemain berpengalaman di Premier League sambil memastikan bahwa klub tidak membayar lebih mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: