Hasil Piala FA Newport County vs Manchester United Skor 2-4: Gol Pertama Antony Musim Ini Bersama Setan Merah

Hasil Piala FA Newport County vs Manchester United Skor 2-4: Gol Pertama Antony Musim Ini Bersama Setan Merah

Hasil Piala FA Newport County vs Manchester United Skor 2-4: Antony Cetak Gol Musim ini Bersama Setan Merah-manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Manchester United meraih kemenangan saat bertandang di markas Newport County pada putaran keempat Piala FA 2023/2024 di Stadion Rodney Parade, Minggu, 28 Januari 2024.

Gol dari Antony dan Rasmus Hojlund membantu Manchester United menghindari kekalahan saat mereka mengalahkan Newport County 4-2 untuk mencapai putaran kelima Piala FA.

Kemenangan Manchester United di cetak melalui Bruno Fernandes pada menit ke-7, Kobbie Mainoo pada menit ke-13, Antony pada menit ke-68, dan Rasmus Hojlund pada menit ke-90+4.

BACA JUGA:Hasil Piala FA Liverpool vs Norwich City Skor 5-2: Kemenangan Emosional Jurgen Klopp Menandai Awal Perpisahan di Anfield

BACA JUGA:Link Live Streaming Newport vs Man United, Marcus Rashford Tak Bisa Main!

Sementara du gol dari Newport County dicetak melalui Bryn Morris pada menit ke-36 dan Will Evans menit ke-47.

Setan Merah telah memimpin 2-0 yang tampaknya tak terbantahkan di babak pertama sebelum gol dari Bryn Morris dan Will Evans di kedua babak secara mengejutkan menyamakan kedudukan bagi Newport.

Gol pertama Antony musim ini memungkinkan Man Utd merebut kembali keunggulan, dan Rasmus Hojlund mengonfirmasi kemajuan dengan penyelesaian pada menit ke-94.

Man Utd sekarang akan menghadapi Bristol City atau Nottingham Forest di fase kompetisi berikutnya.

BACA JUGA:Prediksi Newport County vs Manchester United Malam Ini: The Reds Devils Diunggulkan Atas The Exiles

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Newcastle United Piala FA: The Cottagers Belum Pernah Kalahkan The Magpies Sejak Maret 2017

Manchester United mendominasi pertukaran awal dan dengan cepat menyerang melalui kapten Bruno Fernandes . 

Pergerakan menyapu dari belakang ke depan mencapai puncaknya dengan Antony yang sedang tidak dalam performa terbaiknya memotong bola kembali ke Fernandes yang bergerak cepat di tepi kotak yang mampu mengambil tendangan sudut dekat gawang.

Tidak butuh waktu lama bagi Man Utd untuk menggandakan keunggulan mereka, dengan Kobbie Mainoo yang berusia 18 tahun mencetak gol perdananya untuk klub. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: