Hasil Piala FA Newport County vs Manchester United Skor 2-4: Gol Pertama Antony Musim Ini Bersama Setan Merah

Hasil Piala FA Newport County vs Manchester United Skor 2-4: Gol Pertama Antony Musim Ini Bersama Setan Merah

Hasil Piala FA Newport County vs Manchester United Skor 2-4: Antony Cetak Gol Musim ini Bersama Setan Merah-manchesterunited/Instagram-

Sekali lagi, serangan itu datang berkat umpan silang dari sayap, dengan Diogo Dalot memberikan umpan kepada Mainoo yang melakukan tendangan samping ke sudut kiri bawah dari dalam kotak.

BACA JUGA:Begini Respons Eks Kapten Liverpool Usai Tahu Jurgen Klopp Cabut di Akhir Musim

BACA JUGA:Xabi Alonso Digadang-Gadang Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Mantan Gelandang The Reds Buka Suara

Tim tamu hampir saja mengubah skor menjadi 3-0 segera setelah itu, dengan Alejandro Garnacho melepaskan tembakan yang membentur mistar gawang setelah mendapat umpan dari Fernandes.

Meski mengendalikan permainan dengan relatif mudah di sebagian besar babak pertama, Man Utd kebobolan gol mengejutkan pada menit ke-36.

Morris dari Newport akan mencetak gol terkenal itu, mengendalikan dengan dadanya sebelum melihat upaya setengah voli dari jarak 25 yard membelokkan kepala Lisandro Martinez dan masuk ke sudut atas. 

Itu adalah tendangan brilian yang pantas mendapatkan keberuntungan karena berhasil bersarang di gawang.

Didukung oleh gol itu, Newport keluar dari perangkap dengan niat nyata di babak kedua dan dihargai atas sikap positif mereka dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-47.

BACA JUGA:Pep Guardiola 'Lega' Jurgen Klopp Hengkang Akhir Musim: Aku Jadi Bisa Tidur Nyenyak Sebelum Lawan Liverpool

BACA JUGA:Erik ten Hag: Manchester United Rekrut Striker Baru, Terganjal Financial Fair Play

Itu adalah gol penyeimbang yang bekerja dengan sangat baik.

Pergerakan tim yang luar biasa dari tim tuan rumah berpuncak pada Adam Lewis yang melepaskan umpan silang rendah ke area tiang dekat di mana mantan peternak sapi Will Evans siap untuk menusuknya ke gawang.

Gol itu sepertinya sedikit menyadarkan Man Utd, dan setelah berusaha keras selama 15 menit, mereka akhirnya membuat skor menjadi 3-2 pada menit ke-68.

Gol tersebut datang dari sumber yang paling tidak terduga, pemain sayap kanan Man Utd, Antony, yang bereaksi cepat dengan memanfaatkan gawang yang kosong setelah Luke Shaw melepaskan tendangan melengkung yang membentur tiang gawang.

Man Utd akhirnya mengakhiri permainan pada menit ke-94 melalui Hojlund, ketika pemain Internasional Denmark itu melepaskan tembakan dari jarak dekat setelah terjadi kesalahan di pertahanan Newport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: