Begini Respons Eks Kapten Liverpool Usai Tahu Jurgen Klopp Cabut di Akhir Musim

Begini Respons Eks Kapten Liverpool Usai Tahu Jurgen Klopp Cabut di Akhir Musim

Begini Respons Eks Kapten Liverpool Usai Tahu Jurgen Klopp Cabut di Akhir Musim-@liverpoolfc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan kapten Liverpool Jordan Henderson memberikan respons terhadap pengumuman Jurgen Klopp bahwa ia akan meninggalkan Anfield di akhir musim ini.

Bos asal Jerman itu menjadi berita utama pada Jumat, 26 Januari 2024 setelah mengumumkan akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Jurgen Klopp menjelaskan bahwa meski kecintaannya pada Merseyside masih utuh, dia sudah kehabisan energi untuk melanjutkan perannya sebagai bos The Reds.

BACA JUGA:Xabi Alonso Digadang-Gadang Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Mantan Gelandang The Reds Buka Suara

Henderson, yang berbagi kesuksesan selama bertahun-tahun dengan Klopp, memberikan tanggapan terhadap pengumuman bos Jerman itu.

Jordan Henderson membagikan wawancara Klopp dengan media internal Liverpool dan memposting emoji hati, seperti yang dapat dilihat di bawah:


--

Henderson meninggalkan Anfield musim panas lalu untuk bergabung dengan klub Liga Pro Saudi Al-Ettifaq, bertemu kembali dengan legenda Liverpool Steven Gerrard, yang menjabat sebagai manajer.

Setelah hanya enam bulan di Timur Tengah, pemain internasional Inggris itu bergabung dengan Ajax dengan status bebas transfer pada bulan Januari.

BACA JUGA:Jurgen Klopp Dirumorkan Kembali ke Jerman, Bayern Munich Jadi Pelabuhan Selanjutnya?

Laporan menunjukkan bahwa gelandang Inggris itu tidak bahagia di Arab Saudi dan sangat ingin pergi.

Dia mencapai kesepakatan dengan Al-Ettifaq untuk mengakhiri kontraknya dan kini pindah ke Eredivisie.

Henderson menghabiskan 12 tahun di tim Merseyside setelah bergabung pada tahun 2011, sembilan tahun di antaranya berada di bawah asuhan Klopp.

Mantan kapten The Reds ini memenangkan Liga Premier, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Super UEFA, di antara penghargaan lainnya, bersama manajer Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: