Begini Respons Eks Kapten Liverpool Usai Tahu Jurgen Klopp Cabut di Akhir Musim

Begini Respons Eks Kapten Liverpool Usai Tahu Jurgen Klopp Cabut di Akhir Musim

Begini Respons Eks Kapten Liverpool Usai Tahu Jurgen Klopp Cabut di Akhir Musim-@liverpoolfc-Instagram

BACA JUGA:Bahas Jurgen Klopp: Biografi, Perjalanan Karir, dan Pakem Taktik yang Dipakai

Ayo kita keluar dengan keras, Jurgen! - Reaksi Jamie Carragher terhadap pengumuman keluarnya Jurgen Klopp dari Liverpool

Ikon Liverpool Jamie Carragher menanggapi pengumuman keluarnya Jurgen Klopp. Pakar tersebut mengakui bahwa meski dia tahu hari itu akan tiba, dia tidak menyangka hari itu akan tiba di akhir musim.

Carragher menulis di X (sebelumnya Twitter):

"Berita ini akan selalu menjadi pukulan telak bagi klub kapan pun hal itu terjadi. Saya hanya berpikir itu akan terjadi beberapa tahun lagi. Manajer yang luar biasa, pria yang luar biasa, ayo kita keluar dengan penuh semangat, Jurgen!"

The Reds sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Tim Merseyside saat ini memimpin klasemen Liga Premier setelah 14 kemenangan dan enam kali seri musim ini. Satu-satunya kekalahan mereka di kasta tertinggi Inggris musim ini terjadi saat melawan Tottenham Hotspur pada bulan September.

The Reds unggul lima poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua meskipun Cityzens memiliki satu pertandingan tersisa. Mereka juga mencapai final Piala Carabao setelah mengalahkan Fulham di semifinal. Pasukan Klopp akan menghadapi Chelsea di final pada 25 Februari di Wembley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: